MULIA

Ima Didoakan Nenek Jadi Menang

SUKABUMI– Buah dari rasa kepedulian kandidat Calon Wakil Walikota Sukabumi, Ima Slamet kepada warganya membuahkan hasil yang baik. Salah satunya, Ima yang juga sebagai ketua DPC PPP Kota Sukabumi mendapatkan doa kemenangan dari seorang nenek yang membantunya. Secara spontan nenek yang merupakan warga Cikole mendoakan Ima usai diantarkan Ima hingga ke rumahnya.

Menurut ini, kejadian ini spontan disaat perjalanan meninjau masyarakat di Kecamatan Cikole, Ima Slamet melihat sosok nenek jompo yang sedang berjalan sambil membungkuk. “Saya menyapa nenek itu, ternyata dia pulang pengajian. Karena rumahnya pun jauh, saya antarkan saja dia pulang bareng,” ujar Calon Wakil Walikota Sukabumi, Ima Slamet kepada koran ini, (28/3)

Dalam perjalanan pulang, ternyata Nenek berbagi cerita dengan Calon Wakil Walikota nomor urut 3 ini. Bahkan nenek itu mendoakan pasangan Mulia untuk menjadi pemimpin di Kota Sukabumi. “Dia berkata, semoga setelah terpilih teteh (Ima) bisa semakin memperhatikan kaum jompo. Itu keinginan nenek yang sangat menaruh harapan cukup besar,” ujarnya.

Ima pun merespon apa yang memang diinginkan oleh nenek tersebut. Pasangan Mulia sudah meyiapkan beberapa program yang memang akan memperhatikan kaum jompo tersebut. “Kami sudah siapkan programnya, baik itu kesehatannya dan penghidupan yang layak bagi para jompo,” katanya.

Calon perwakilan perempuan satu satunya itu sangat kagum dengan sosok nenek yang masih mau mengaji meskipun harus menempuh jarak yang cukup jauh. Bahkan nenek itu juga masih suka ikut olahraga senam jantung di Lapang merdeka.

“Ya intinya saya ambil hikmahnya, orang tua yang sudah berumur 76 tahun itu masih rajin ibadah meskipun harus pergi jauh, tapi anak muda sekarang ini kenapa susah, kalah sama orang tua. Itu menjadi catatan pasangan Mulia untuk memperbaiki akhlaq masyarakat Kota Sukabumi terutama dimulai dari kecil,” ungkapnya. (bal)

Tags

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Close