BOGOR

Tega, Kakek Cabuli Cucunya Sendiri

BOGOR – Entah apa yang ada di dalam pikiran Udin, seorang kakek berusia 55 tahun warga Kampung Jangkokot RT 02/05, Desa Gunungsari, Kecamatan Citeureup. Di usia yang tidak muda lagi, ia justru tega mencabuli M (12) yang tak lain adalah cucu kandungnya sendiri.

Bejatnya lagi, tindakan tak senonoh ini dilakukan sudah ke dua kali terhadap cucunya. Kepala Desa Gunungsari, Hendra Fermana menjelaskan kronologis aksi bejat yang dilakukan warganya tersebut.
Awalnya

Kejadian itu bermula ketika sang kakek meminta M untuk menunggu di salah satu saung yang berada di tengah sawah. Tanpa berpikir panjang, M menuruti perintah sang kakek.

Udin pun bergegas menyusul cucunya ke tengah sawah tersebut. Namun, gelalat buruk sang kekek rupanya tercium oleh sang nenek. Diam-diam, ia membuntuti suami dan cucunya yang sedang berada didalam saung.

“Saat itu saung tertutup dan terkunci, mungkin merasa curiga, si nenek mengintip dari salah satu celah, didapatilah suaminya sedang tanpa busana bersama cucunya itu,” ujar Hendra.

Nenek M yang tak terima dengan perbuatan bejat Udin, langsung melaporkan hal tersebut ke kepala desa untuk meminta bantuan perlindungan. “Ya, saya dan Babinkamtibmas langsung menemui korban. Kami tanyakan ke korban agar menceritakan semuanya.

Akhirnya M mengaku dirinya diancam oleh kakeknya,” ujar dia. Menurut keterangan M, kejadian tersebut merupakan yang kedua kali. “Pertama dilakukan di rumahnya sendiri dan terakhir di saung,” paparnya.

Tak hanya itu, Udin juga akhirnya dilaporkan ke Mapolsek Citereup. Saat akan dilakukan penangkapan, massa yang geram terhadap perbuatan sang kakek nyaris menghakimi Udin. “Akhrinya Kapolsek Citeureup segera mengamankan Udin dari amukan massa,” tambahnya.

Saat dikonfirmasi, Kapolsek Citeureup, Kompol Darmawan membenarkan kejadian tersebut. “Ya kami sudah amankan. Dan tadi siang kami menyerahkan kasus tersebut ke Unit Pelayanan dan Perlindungan Anak (PPA) Polres Bogor. Saat ini sedang didalami oleh PPA Polres Bogor,” pungkasnya.

(RB/all/pojokjabar)

Tags
loading...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Close