DERMAWANPILKADA KOTA SUKABUMIPOLITIK

Pemilih Pemula Puji Dermawan

SUKABUMI— Sejumlah pemilih pemula cukup terbuai dengan penampilan pasangan Calon Walikota dan Wakil Walikota Sukabumi, Dedi R. Wijaya-Hikmat Nuristawan (Dermawan). Ketertarikan kepada pasangan Dermawan itu lantaran sosok calon pemimpinnya yang dekat dan akrab dengan berbagai kalangan masyarakat.

“Saya suka cara pasangan Dermawan menyentuh masyarakat khususnya masyarakat kecil. Konsep berbagi yang dilakukan para relawan kepada masyarakat, itu sangat menyenth dan perhatian,” ujar salah seorang pelajar, Agni Kamil, (27/3) kemarin.

Dirinya meyakni bahwa Paslon dengan nomor urut 4 ini bisa memberikan bukti atas semua janjinya. Terutama Agni berharap pasangan Dermawan ini bisa mempedulikan anak – anak sekolah yang putus sekolah karena faktor ekonomi.

“Iya sangat disayangkan masih ada pelajar yang memang putus sekolah karena tidak sanggup membayar sekolah,” ujarnya.

Selain itu, salah seorang pelajar, Sabrina Alsilah mengaku melihat secara spesifik sosok Hikmat Nuristawan atau akrab disapa dengan panggilan Kang Sogong dengan tampilannya agak sedikit ngoboy, asik diajak ngobrol, santai, dan tidak protokoler. Sabrina sendiri tidak mengenal paslon yang lainnya di luar Dermawan.

“Saya berharap Paslon Dermawan bisa menang karena dia yakin pasangan ini dapat memberikan perhatian yang lebih pada prestasi para atlet dan pengembangan cabang olahraga. Apalagi jika mengingat latar belakang pendidikan Kang Sogong sebagai sarjana pendidikan olahraga,” bebernya.

1 2Laman berikutnya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Close