Kantor Desa Kebonpedes Dibobol Maling

KEBONPEDES – Sejumlah peralatan elektronik milik Desa/Kecamatan Kebonpedes raib dibobol maling, Selasa (27/3). Akibat insiden itu, ditaksir kerugian mencapai puluhan juta rupiah.

Berdasarkan informasi yang dihimpun Radar Sukabumi, peristiwa pencurian ini, kali pertama diketahui oleh Deni (27), pekerja kebersihan desa saat hendak melakukan rutinitasnya membersihkan kantor desa. Saat itu ia dikejutkan dengan pintu kantor desa sudah dalam keadaan rusak dan ruangan acak-acak.

“Saat saya masuk sekira pukul 06.30 WIB, saya kaget karena melihat tiga ruangan sudah dalam keadaan berantakan,” jelas Deni kepada Radar Sukabumi, Selasa (27/3).

Selain melihat seluruh ruangan desa berantakan, Deni juga dikagetkan dengan jendela ruangan kepala desa yang sudah dalam keadaan rusak dan terbuka. “Jendela kantor kepala desa dan pintu masuknya pun sudah rusak akibat dicongkelmaling,” bebernya.

Melihat kondisi demikian, Deni pun mengaku langsung melaporkan peristiwa tersebut kepada aparatur desa. Selang berapa menit, warga yang rumahnya berada di sekitaran lokasi kejadian langsung menyambangi kantor desa. Sehingga peristiwa pembobolan kantor desa tersebut menjadi pusat perhatian warga sekitar.

“Karena Pak Kadesnya sedang ada kegiatan di luar kota, maka saya langsung menghubungi aparatur desa lainnya. Setelah itu, mereka langsung datang bersama anggota Polsek Kebonpedes,” tandasnya.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *