OTOMOTIF

Piaggio Buka Dealer Kedua di Bekasi

Melalui strategi Premiumization Roadmap, Piaggio Indonesia bersama PT Anugerah Sinergi Pratama membuka dealer kedua di Bekasi. Program tersebut menjadi salah satu cara Piagio memperluas jaringan.

Dealer berkonsep MotoPlex ini merupakan hasil kerja sama kelima dengan PT Anugerah Sinergi Pratama. President Director PT Piaggio Indonesia mengatakan, penambahan jaringan dealer tersebut menjadi salah satu bukti rasa optimis terhadap potensi pasar di Indonesia.

“Pertumbuhan ekonomi yang cepat di Bekasi merupakan potensi besar untuk menjadi simbol gaya hidup dari konsumen Piaggio. Dengan meluncurkan dua dealer dalam kurun waktu kurang dari tiga bulan, hal ini merupakan bentuk kepercayaan diri Piaggio Indonesia,” katanya, di Jl. Raya Sultan Agung No. 7 Km. 27, Pondok Ungu, Bekasi, Senin (26/3).

Bekasi memiliki potensi besar bagi pangsa passar Piaggio. Menyangkut gaya hidup masyarakat Bekasi. (Sachril Agustin / JawaPos.com)

Dealer baru ini berdiri di atas lahan seluas 240 m2. Di tempat itu pelanggan dapat memperoleh  pengalaman baru. Selain menyediakan unit kendaraan Piaggio dan aksesoris, konsumen dapat berbelanja suvenir. Layanan lain yaitu bengkel perbaikan dan servis. Anda juga bisa datang dan sekedar bersantai di bar atau lounge sembari menikmati pelayanan yang diberikan para staff dari dealer Piaggio ini.

Direktur PT Anugerah Sinergi Pratama Agung Siantar mengatakan, peluncuran dealer kedua ini diharapkan mampu semakin memperluas jaringan bisnisnya. “Kota Bekasi semakin berkembang secara ekonomi dan kami yakin dapat memperluas jaringan bisnis kami dengan dealer 3S (Sales, Service, Spare parts) yang menjadi tujuan utama pelanggan kami,” terangnya.

Robby Gozal, Public Relation and Communication Manager PT Piaggio Indonesia menuturkan, permintaan masyarakat terhadap produk Piaggio di kota Bekasi tinggi. Tercermin dari maraknya komunitas Vespa di Jakarta Timur dan Bekasi. Oleh karena itu, Piaggio ingin memberikan pelayanan lebih melalui peluncuran dealer kedua di Bekasi ini. “Potensial market di Bekasi bagus. Secara development, Piaggio Indonesia punya peraturan sendiri untuk berkembang bersama partnernya. Intinya, Piaggio Indonesia selalu berkomitmen untuk memberikan yang terbaik,” terangnya.

Sebagai bentuk apresiasi kepada para pelanggan Bekasi, pelanggan Piaggio akan mendapat penawaran khusus mulai 27 Maret sampai 3 April mendatang. Di sini, 100 pelanggan pertama dengan sepeda motor Piaggio & Vespa keluaran 2011 keatas akan memperoleh gratis ganti oli mesin dan penawaran khusus servis dan suku cadang.

Sebagai salah satu penarik konsumen, pembelian sepeda motor Piaggio akan mendapat aksesoris gratis senilai Rp 5,5 juta. Sedangkan, pembelian sepeda motor Vespa akan disertai aksesoris gratis sebesar Rp 8,5 juta.

 

(sab/JPC)

Tags

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Close