Satpol PP Kota Sukabumi, Terbaik se-Jabar

WARUNGDOYONG— Satuan Polisi Pamong Praja ( Satpol PP) Kota Sukabumi meraih juara I lomba baris-berbaris tingkat Provinsi Jawa Barat yang digelar pada peringatan HUT Satpol PP tahun 2018, beberapa waktu lalu.

Penghargaan tersebut menjadi sebuah kebanggaan tersendiri bagi satuannya, terlebih sebagai kado untuk hari jadi Kota Sukabumi yang ke-104.

Bacaan Lainnya

Kepala Satpol PP Kota Sukabumi, Yadi Mulyadi mengapresiasi, prestasi yang diraih anak asuhnya ini, terlebih mampu mempertahankan prestasi ditahun sebelumnya yang juga sama menjadi kontestan terbaik pada lomba baris-berbaris tingkat Jawa Barat.

“Pada  2017 lalu kita juara I lomba baris-berbaris tingkat Provinsi Jawa Barat, juara I lintas medan, juara I merayap tambang, juara lepar pisau kampak, dan juara ketangkasan,” aku Yadi kepada Radar Sukabumi, belum lama ini.

Menurut prestasi ini, tidak hanya menjadi kebanggaan tersendiri, tetapi hal tersebut menjadi ciri akan pentingnya kedisiplinan prajurit. Sehingga anggota Satpol PP Kota Sukabumi memiliki mentalitas yang kuat.

“Disiplin merupakan modal dasar untuk membentuk dedikasi dan loyalitas serta sikap mental yang positif,” tambahnya.

Tidak hanya itu, selain membangun kedisiplinan, pihaknya pun menghimbau anak buahnya agar selalu menjalin silaturahmi dan koordinasi dengan para anggota yang ada di wilayah. “Kita memiliki motto Sigap yaitu Sopan, Inovatif, Gesit, Amanah, dan Profesional,” pungkasnya. (cr17/d)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *