Santri Riadussolihin Depok Yang Ditelan Ombak, Ditemukan

CISOLOK– Santri Pondok Pesantren (Ponpes) Riadussolihin Kota Depok yang hilang tenggelam di Pantai Karangaji Wilper, Cibangban, Desa Cikahuripan, Kecamatan Cisolok, Kabupaten Sukabumi, sudah ditemukan, Sabtu (24/3/2018).

Berita Terkait : Santri Riadussolihin Depok Tenggelam di Cibangban

Bacaan Lainnya

Informasi yang dihimpun radarsukabumi.com, korban datang bersama rekan dan gurunya ke Pantai Karangaji hanya untuk sekadar menikmati bermain di pantai.

Namun, saat korban berenang menggunakan pelampung bersama delapan santri lainnya, tiba-tiba, korban dihantam ombak besar, arus deras membawa korban hingga hilang. “Padahal Rizki menggunakan pelampung.”

Ketua Tim Search And Rescue Daerah (SARDA) Kabupaten Sukabumi, Okih Pajri Assidiq menyebutkan, korban hilang di sekitar 15 meter dari bibir pantai. Saat berenang, korban menggunakan pelampung.

Hari pertama, Tim SARDA Kabupaten Sukabumi melakukan pencarian di bibir pantai sekitar tempat kejadian musibah (TKM). “Belum ada tanda tanda. Kita masih melakukan pencarian kang,” imbuhnya.

Hari kedua pencarian Tim SAR gabungan berhasil menemukan jasad korban tenggelam, sebelumnya nelayan memberitahukan bahwa ada mayat ditengah lautan. Tim SAR  langsung bergerak kelokasi, dengan menggunakan perahu karet dan Rizki pun berhasil dievakuasi.

Usai dievakuasi, jasad korban tenggelam langsung dibawa ke Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Palabuhanratu untuk dilakukan pemeriksaan lebih mendalam.

Informasi yang dihimpun radarsukabumi, korban diketahui bernama Rizki Dwi Hidayah (16) warga Kampung Bedahan Rt 06 /05 Sawangan Kota Depok.  Korban datang bersama rekan dan gurunya ke Pantai Karangaji hanya untuk sekadar menikmati bermain di pantai, Jumat (23/8/2018). (*)

 

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *