Kang Jona ‘Dicegat’ Ibu-ibu Minta Selfie

SUKABUMI— Kegiatan Kampanye sapa warga yang dilakukan oleh kandidat calon Walikota Sukabumi, Jona Arizona mengundang perhatian para tim saat berjalan menyapa warga. Ketika berjalan, tiba -tiba ada seorang ibu-ibu meminta Ketua DPD Golkar Kota Sukabumi itu untuk swafoto bersamanya.

Dengan gaya yang kalem Jona na pun berpose berdua dengan ibu tersebut. Bahkan yang meminta swa foto (Selfi) dengan Jona Arizona itu banyak hampir disetiap perjalanan saat sapa warga.

Bacaan Lainnya

“Iya saya juga awal nya kaget, tiba -tiba ibu itu memanggil kang Jona dan meminta selfie. Ya mungkin calon Walikota kami ini ganteng sehingga ibu-ibu terhipnotis ingin berfoto bersama,” ujar Humas Pemenangan Pasangan Ijabah, Hendy Wiryadi, (23/3) kemarin.

Jona Arizona yang berpasangan dengan Hanafie Zain itu menyapa warga menelusuri jalanan Ciandam, Kecamatan Cibeuereum. Sapa warga yang dilakukan Jona ini kata Hendy mencoba ingin mengetahui lebih detail karakteristik masyarakat dan wilayah Kecamatan Cibuereum ini.

” Setiap wilayah kan beda-beda karakternya, kami coba amati masyarakat disini sambil betergur sapa,” ujarnya.

Dalam kesempatan ini juga, Jona menyerap seluruh aspirasi masyarakat baik itu para pedagang, tokoh masyarakat dan lainnya. Jona juga menjanjikan apa yang diinginkan oleh masyarakat akan direalisasikan ketika dirinya menjadi Walikota Sukabumi.

” Kita kan membuat program kerja itu sesuai dengan kebutuhan masyarakat saat ini. Semua sudah kita serap aspirasinya,” jelasnya,

Jadwal sapa warga pasangan Ijabah ini kata Hendy tentunya setiap harinya dibagi dua wilayah. Hal itu untuk menangkap seluruh aspirasi dan keinginan masyarakat untuk Kota Sukabumi lebih baik. ” Tapi terkadang kang Jona dan pak Hanafie itu suka berbarengan juga dimomentum tertentu,” pungkasnya, (bal)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *