Cewek Cantik & Scoopy Masuk Got, Para Pria Berlomba Menolong

SURABAYA-Warga Surabayan Gang 4 mendadak heboh, Jumat siang (23/3). Banyak warga, khususnya para pria ramai-ramai terjun ke selokan di gang tersebut. Hal itu dilakukan warga, setelah mendapati adanya wanita cantik yang tercebur di selokan itu. Wanita tersebut bernama Silvy, 25, warga Tegalsari, Surabaya.

Kejadian tersebut berawal saat Silvy mengendarai sepeda motor sendirian. Dia mengendari sepeda motor Honda Scoopy warna merah bernopol L 3916 AJ. Dengan paras cantik, Silvy akan masuk tanpa ke gang 4 Jalan Surabayan, Tegalsari.

Namun karena diduga dalam kondisi mengantuk, Silvy menjadi tak fokus. Saat melintasi jembatan di gang tersebut, motor perempuan berambut pirang tersebut justru nyungsep ke got sedalam dua meter. Silvy terjun bersama motor Scoopy merahnya.

Setelah itu, dia berteriak meminta tolong. Teriakan tersebut membuat warga yang berada di sekitar lokasi, langsung antusias. Mereka menolong Silvy yang saat itu tercepit motor. Pertama warga membantu Silvy naik, kemudian motor dievakuasi dengan dibantu oleh anggota Binmas Polsek Tegalsari.

Akibat kecelakaan itu, Silvy terluka di bagian hidungnya berdarah akibat benturan dengan dinding saluran. Pakaiannya basah dan kotor kena lumpur selokan. Terlihat pula ada bekas goresan di tangannya.

“Berdasarkan keterangan korban, dia mengantuk dan tidak fokus menyetir,” ungkap Aiptu Bambang, anggota Binmas Polsek Tegalsari.

Setelah dievakuasi dan korban tak mengalami luka serius, Silvy pun pulang sambil melempar senyum dan mengucapkan terima kasih kepada warga yang menolongnya. (yua/no)

(sb/yua/jek/JPR)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *