Bakar Obat Nyamuk , Rumah Luluh Lantah Terbakar

DEPOK – Keluarga Joko Sumartono masih dilindungi yang maha kuasa. Jumát (23/3/18), rumah miliknya di Jalan Cemara RT2/7 Kelurahan Grogol, Limo ludes terbakar sekira pukul 00:05 WIB. Kerok dari kebakaran hebat tersebut akibat Joko menggunakan obat nyamuk bakar yang tertiup kipas angin.

Kejadian bermula ketika Joko sedang tidur bersama keluarganya, sekelibat api langsung muncul. Itu diakibatkan dari obat nyamuk bakar yang terbang karena tertiup kipas angin. Api langsung menyalak membesar keseluruh ruangan kamar, yang berada anak beserta anak-anaknya.

Bacaan Lainnya

Semua keluarga Joko berhasil keluar sebelum api meluluh lantahkan rumahnya. Hanya saja seluh barang berharga dirumahnya tidak tertolong. Menurut Sekretaris Kelurahan (Sekel) Grogol, Lukman Zaelani.

Kejadianya sangat cepat menghangus rumah satu keluarga tersebut. Saat kejadian warga berduyunduyun mencoba memadamkan api. Tapi sayang, api begitu besar dan sulit dijinakan. Saat berlangsung kebakaran, Pemadam Kebakaran juga datang.

“Kalau dihitung ada 9 unit mobil damkar datang ikut memadamkan api rumah Joko,” terangnya kepada Harian Radar Depok , Jumát (23/03/2018).

Pemilik rumah Joko mengaku, sangat terpukul dengan adanya kejadia ini.
Saat ini dia kebingungan harus berbuat apa, mengingat dalam kebakaran tersebut tidak ada satu helai dan barang yang bisa diselamatkan.

“Saat kejadian dan api sudah membesar, saya bersama keluarga langsung keluar rumah. Kalau tidak keluar tak tahu kami jadi apa. Sebab, bangunan rumah memang sudah tua jadi cepat membangkar,” tandasnya.

(RD/cr3/pojokjabar)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *