Pembuat Oncom Doakan Jona ‘Diijabah’

SUKABUMI— Mimin Mintarsih yang merupakan pembuat oncom tiba-tiba terkejut dengan kedatangan Calon Walikota Sukabumi Jona Arizona ke Pabriknya, bahkan saking terkejutnya dirinya mendoakan Kang Jona agar sukses dalam segala bidang.

Selain itu, Mimin juga tak segang-segang mengeluarkan curhatan soal usahanya. Menurutnya, usaha oncom saat ini hanya bisa mencukupi keluraganya. Bahkan pekerjanya pun berasal dari keluarga dan masyarakat sekitar, hanya saja butuh bantuan permodalan.

Bacaan Lainnya

“Ya kita juga ini modalnya pinjam, kita terus saja gulirkan dana itu, allhamdulillah bisa membuat oncom ini,” ujar Mimin saat berdialog dengan orang yang juga sebagai ketua DPD Golkar Kota Sukabumi, (22/3) kemarin.

Dengan kedatangan Kang Jona ke Pabrik yang berada di wilayah Kecamatan Citamiang, dirinya mengaku sangat bangga dikunjungi oleh calon Walikota Sukabumi nomor urut 1 ini. Dirinya berharap calon pemimpin nantinya bisa memperhatikan nasib orang-orang kecil.

” Bangga sekali dilihat bapak Jona, semoga sukses segala-galanya,”tandasnya

Sementara itu, kandidat calon Walikota Sukabumi Jona Arizona mengatakan, kunjungan tersebut (ke Pembuat oncom red) untuk ikut melihat proses pembuatan oncom sekaligus menyerap aspirasi masyarakat tersebut.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *