AHY Tebar Pesona di Sukabumi

Dalam dialog tersebut, AHY bagaimana ketika terjun di dunia politik melawati waktu yang singkat untuk keputusan besar yang begitu dramatis melalui jalur perjuangan politik memang tidak mudah. Bahkan, dirinya tidak memiliki waktu untuk beradaptasi.

“Saya mendapatkan petunjuk itu pengabdian tidak hanya melalui jalur TNI bahkan kini seharusnya saya bisa berkoontribusi untuk negara. Meski saya belum berhasil tapi inilah realitas rencana tuhan lebih baik,” terangnya.

Bacaan Lainnya

Menurutnya, pada dunia militer dan politik banyak kesamaan prinsip. Misalnya, dalam kepemimpinan militer menetapkan Visi didepan mempengaruhi alam pikiran sementara dalam politik juga sama dalam berkoalisi mengambil masa.

“Sebab itu, saya terjun ke dunia politik, memberikan kontribusi terhadap negara,” paparnya.
Pihaknya terus melakukan sambangan diberbagai daerah untuk mendengarkan aspirasi dalam konteks lokal.

“Warga memiliki keinginan yang kuat untuk berkontribusi, dan akan saya sampaikan kepada wakil rakyat. Tentu harapanya bisa membangun visi besar. Bersama-sama kita bisa bergandeng tanga,”tandasnya

Tak hanya itu, dirinya bercerita selama berkeliling di Jawa Barat, AHY melihat masyarakat Jawa Barat memiliki dinamika yang dinamis dan menjadi daerah dengan jumlah penduduk terbesar di Indonesia. Selain itu, Jawa Barat juga memiliki keberagaman masyarakat yang patut diapresiasi. Namun, di balik jumlah penduduk yang besar, dirinya melihat ada beberapa masalah yang tidak ringan dan perlu penyelesaian.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *