Aher : Waspada Money Game

SUKABUMI — Seiring meningkatnya minat masyarakat untuk melakukan ibadah umroh, Gubernur Jawa Barat Ahmad Heryawan, meminta kepada masyarakat Kota Sukabumi agar cerdas memilih trevel penyedia jasa.

Pasalnya, tidak dipungkiri masih ada segelintir orang yang memanfaatkan momen tersebut untuk mencari keuntungan pribadi hingga membentuk trevel bodong.

“Masyarakat perlu waspada terhadap penawaran umroh yang harganya sangat murah atau jauh dibawah trevel lainnya,” kata Aher kepada Radar Sukabumi usai pemberangkatan ratusan jemaah haji dihalaman Alif Barokah Amanat (ABA) Tour dan Travel di Kecamatan Baros Kota Sukabumi, kemarin (21/3).

Dijelaskan Aher, setiap harinya hampir 1.500 jamaah haji asal Jawa Barat yang berangkat melaksanakan ibadah umroh. Tentunya hal itu menunjukan gairah keagamaan yang sangat meningkat dan melihat kesejahteraan masyarakat meningkat

. “Keberangkatan umroh ini tentunya membutuhkan anggaran sampai puluhan juta, maka ketika ada trevel yang menawarkan harga misalnya hanya Rp13 atau Rp14 juta maka perlu diwaspadai. Sebab, dengan anggaran sebesar itu tidak mungkin bisa berangkat umroh,” paparnya.

Ia kembali menghimbau, masyarakat agar tetap berhati-hati dalam memilih travel umroh. Karena, saat ini masih ada travel umroh yang belum jelas perizinanya atau seperti tawaran umroh dengan harga diluar nalar.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *