Demokrat: AHY Bisa Naikan Pamor Faham

SUKABUMI— Hari ini, Agus Harimurti Yudhoyono direncanakan akan berkunjung ke Kota Sukabumi. Kedatangan Anak Presiden RI ke 6 ini diprediksikan bisa meningkatkan popularitas partai dan juga pasangan kandidat Calon Walikota dan Wakil Walikota Sukabumi yang di usung Demokrat.

“Iya dong pasti bisa mendongkrak suara Demokrat begitupun pasangan Faham (Achmad Fahmi dan Andri Hamami red).”ujar Anggota DPRD Kota Sukabumi dari Fraksi Demokrat, Henry Slamet, (20/3) kemarin.

Bacaan Lainnya

Dijelaskannya, ketika kader partai apalagi tokoh nasional turun ke daerah tentunya dalam hal penguatan mesin partai. Makanya dengan ketokohan AHY saat ini tentu saja bisa memberikan trend bagus Demokrat di masyarakat Kota Sukabumi.

“Saat ini tuh sudah jamannya yang muda yang berjaya, begitupun dengan kang Fahmi dan pak Andri yang muda-muda itu trendnya berjaya,” ungkapnya.

Dengan figur muda yang memiliki jiwa kepemimpinan yang cukup bagus tentunya itu bisa mendongkrak popularitas suara Demokrat di Kota Sukabumi. “Sosok AHY itu sangat di idamkan oleh masyarakat. Tentunya berimbas kepada partai,” jelasnya.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *