UNIVERSITAS NUSA PUTRA

Mahasiswa Nusa Putra Mengabdi Untuk Negeri

Website Gratis untuk Desa dan Kecamatan

Himpunan Mahasiswa Teknik Informatika (HMTI) Universitas Nusa Putra (NPU) memberikan website gratis ke sejumlah desa dan kecamatan di Kabupaten Sukabumi, di antaranya kepada Kecamatan Curugkembar beserta tujuh desa di wilayah kecamatan setempat.

“Sebagai bentuk pengamalan Tri Dharma Perguruan Tinggi dalam pendidikan, penelitian dan pengabdian masyarakat,” terang Wakil Rektor bidang Kemahasiswaan dan Alumni, Muhamad Muslih.

Dia menyebut, pemberian website gratis sebagai upaya penyebaran informasi secara digital, agar informasi dapat diakses oleh siapapun, di manapun tanpa dibatasi ruang dan waktu. “

Website tersebut memiliki fitur yang memberikan fasilitas terhadap desa untuk dapat memberikan informasi kepada khalayak. Baik tentang potensi alam, perkembangan desa dan lainnya,” paparnya.

H Pendi Efendi, S.IP
Camat Cikembar

Camat Curugkembar H. Pendi Efendi, S.IP mengapresiasi dan memberikan penghargaan luar biasa pada HMTI lantaran da erahnya menjadi pilihan pertama dalam program website gratis untuk desa dan kecamatan di seluruhnya Indonesia.

“Ucapan terimakasih yang sebesar-besarnya kepada Allah SWT yang telah memberikan utusanya melalui Himpunan Mahasiswa Teknik Informatika NPU,” ucapnya.

Dengan semangat mengabdi mahasiswa, sambung dia, kami yakin Indonesia akan tiba pada generasi emasnya lebih cepat. Di mana semua eleman masyarakat tidak hanya mencintai tanah airnya, tapi sudah mengisi dan mewarnai negeri ini dengan nilai positif.

“Ini jiwa mahasiswa yang sesungguhnya yang kami rasakan, sebagai mahasiswa calon generasi yang handal. HMTI NPU akan menjadi salah satu sejarah bagi kami Kecamatan Curugkembar,” tandasnya. (ADV)

Tags

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Close