Kapolres Berikan Penghargaan Tujuh Perwira

SUKABUMI – Sejumlah Perwira Polisi di lingkungan Polres Sukabumi Kota menerima penghargaan berkat totalitas dan peran sertanya dalam mendukung promoter Kapolri di bidang pembangunan sarana prasarana kantor, Senin (19/3).

Dari pantauan Radar Sukabumi, pemberian penghargaan tersebut dilakukan ketika berlangsung upacara bendera dihalaman Polres Sukabumi Kota sekira jam 07.00 WIB. “Penghargaan ini, merupakan wujud komitmen dalam meningkatkan pelayanan terhadap masyarakat,” kata Kapolres SukabumI Kota AKBP Susatyo Purnomo Condro kepada Radar Sukabumi, Senin (19/3).

Bacaan Lainnya

Ke depan sambung dia, pelayanan pada masyarakat akan lebih ditingkatkan, baik dari segi kenyamanan, kemudahan dan kecepatan. “Tentunya, dengan adanya pembenahan pembangunan akan meningkatkan pelayanan hingga lebih baik lagi ke depannya,” paparnya.

Susatyo menambahkan, dengan berbagai uapaya yang dilakukan khususnya dalam pembangunan optimis bisa meningkatkan pelayanan terhadap masyarakat. “Saya harap dengan pembenahan ini masyarakat bisa terlayani dengan baik,” pungkasnya.

Sementara itu, adapun beberapa Perwira Polisi yang diberikan penghargaan diantaranya, Kapolsek Warudoyong Kompol Murdayaketi, Kapolsek Cisaat Kompol Budi Setiana, Wakapolsek Warudoyong AKP Nanang Subarna, Kapolsek Lembur Situ AKP Roni Haryanto, Kapolsek Sukalarang AKP Ma’ruf, Kapolsek Cibeureum AKP Kuslin B Burhadi, Kapolsek Gunung Guruh Iptu Wahyudi, Kapolsek Kebon Pedes Iptu Yanto Sudiarto, dan Kanit Reskrim Citamiang Ipda Surono. (cr16/d)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *