Wow !! Kendaraan Mewah Bupati Hulu Sungai Bikin Ngiler

Sebanyak delapan unit mobil mewah dari 23 mobil milik Bupati Hulu Sungai Tengah, Kalimantan Selatan Abdul Latif yang disita oleh Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) telah tiba di Jakarta melalui Pelabuhan Tanjung Priok sekitar pukul 14.00 WIB.

Berita Terkait : KPK Tetapkan Bupati Hulu Jadi Tersangka

Bacaan Lainnya

Delapan mobil tersebut rata-rata bewarna putih, diantaranya dua unit Jeep Rubicon, dua mobil Hummer, satu mobil Cadilac Escalade, satu mobil Toyota Vellfire, satu BMW Sport 640i Coupe, dan satu buah mobil Lexus SUV.

Selain delapan unit mobil, terdapat juga delapan unit sepeda motor yang tiba di Jakarta. Motor tersebut berkelas mewah diantaranya empat unit sepeda motor Harley Davidson, satu unit BMW Motorrad, satu unit Ducati, dan dua unit sepeda motor KTM 500 EXT.

Juru bicara KPK Febri Diansyah menyatakan, mobil dan motor hasil gratifikasi dan pencucian uang milik Abdul Latif tersebut langsung dibawa ke Rumah Penyimpanan Benda Sitaan Negara (Rupbasan) Jakarta Barat.

“Selanjutnya delapan mobil dan motor langsung dibawa ke Rupbasan Jakarta Barat,” katanya di Gedung KPK, Jalan Kuningan Persada, Jakarta Selatan, Senin (19/3).

Menurut Febri, delapan mobil dan motor tersebut dibawa menggunakan kapal reguler dari Kalimantan Selatan. Selama kurang lebih sekitar satu minggu dalam perjalanan, akhirnya tunggangan mewah itu tiba di Pelabuhan Tanjung Priok pada hari ini.

“Biaya kirim kapal (totalnya) Rp 24juta, (terdiri dari) mobil Rp 16juta dan motor Rp 8juta,” ujar Febri.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *