Jona Bakal ‘Ijabah’ Mimpi Pencinta Sepakbola

SUKABUMI– Komitmen pasangan Calon Walikota dan wakil Walikota Sukabumi , Jona Arizona dan Hanafie Zain dalam memberikan perubahan di bidang olahraga terutama sepakbola Kota Sukabumi tentunya dibuktikan langsung dengan menonton pertandingan persahabatan antara Perssi Kota Sukabumi dengan PSKC Kota Cimahi di Stadion Suryakencana, Sabtu (17/3).

Pasangan dengan nomor urut satu ini melihat pertandingan sepak bola bareng dengan para penonton lainnya, tak hanya itu, pasangan Ijabah sambil meninjau kelayakan sarana dan prasana lapangan Sepak bola kebanggan Kota Sukabum ini.

“Kita datang kesini, ingin mensuport Perssi untuk bisa bangkit dari keterpurukannya. Apalagi antusias masayrakat dengan sepak bola Sukabumi ini cukup tinggi, kita akan perhatikan itu,” ujar Calon Walikota Sukabumi, Jona Arizona, kemarin.

Jona yang memang memiliki hobi sepak bola ini akan berkomitmen untuk menyediakan sarana dan prasana yang memadai. Apalagi stadion Suryakencana ini merupakan stadion milik masyarakat Kota Sukabumi.

” Tentunya ini harus jadi kebanggaan, makanya nanti kita akan benahi fasilitas disini. Para pemain bisa nyaman bermain bola begitu pun penonton nyaman untuk bersorak dan mendukung Perssi,” jelasnya.

Lebih lanjut dirinya mengatakan, setelah dirinya perhatikan fasilitas di Stadion Suryakencana ini tentunya perlu perbaikan mulai tribune penonton hingga lapangan utamanya. Memang ini menjadi program kamiuntuk memajukan sepak bola sebagai olahraga masyarakat ini.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *