Aceng Akhirnya Meninggal

CISAAT – Aceng (53), pria paruh baya asal Ciandam, Kota Sukabumi ditemukan tewas dalam mobil boks di lampu merah Mangkalaya, Kampung Cibencoy, Desa/Kecamatan Cisaat pada akhir pekan kemarin.
Kematian Aceng di ruang kemudi mobil boks bernopol F 8267 SN dengan luka berdarah pada bagian kepala itu sempat menggegerkan warga sekitar.

Informasi yang dihimpun Radar Sukabumi, Aceng merupakan pengemudi boks hitam itu. Sebelum menghembuskan nafas terakhir, Aceng sempat kejang-kejang dan terjatuh dari mobil di sekitar Terminal Type A Kota Sukabumi. Melihat kondisi itu, warga langsung bergegas membawanya menuju BLUD RS Sekarwangi, Cibadak. Namun nahasnya, sebelum sampai di rumah sakit, mobil tersebut malah terlibat kecelakaan di perempatan lampu merah Mangkalaya, Kampung Cibencoy, Desa/Kecamatan Cisaat.

Kapolsek Cisaat, Kompol Budi mengungkapkan, pria paruh baya yang meninggal di mobil boks itu diduga kuat memiliki riwayat penyakit dan overdosis obat. “Menurut keterangan, korban diduga overdosis obat karena terlihat dari ciri-cirinya yang menggigit obat di mulutnya dan sebelumnya juga sempat kejang-kejang,” jelasnya.

Adapun jenazah korban, kini berada di RSUD R Syamsyudin SH Kota Sukabumi guna penyelidikan lebih lanjut. Sementara kendaraan milik korban dan truk indocement yang terlibat tabrakan saat ini diamankan pihak kepolisian. “Jenazah dibawa ke rumah sakit dan saat ini dua mobil diamankan. Yaitu boks L300 dan truk indocement,” tutupnya.

Saksi kejadian, Saepulrahman (37) melihat dua kendaraan yang berlawanan arah itu terlibat kecelakaan di perempatan lampu merah Mangkalaya, Kecamatan Cisaat. Saat melihatnya, penumpang boks hitam meninggal dunia. “Saya sedang melintas, secara tiba-tiba dua boks dan truk terlibat kecelakaan, sempat diwarnai adu mulut antara pengemudi. Sedangkan penumpang boks terlihat tersungkur dan informasinya meninggal dunia,” pungkasnya. (Cr15/d)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *