Ade Dasep: Kegiatan Jumling Wajib Dituntaskan Hingga Selesai

SUKABUMI— Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Sukabumi dari Fraksi Gerindra Ade Dasep Zaenal Abidin menegaskan bahwa program kegiatan Jumat Keliling (jumling) yang digulirkan sejak menjadi anggota dewan bakal diselesaikan hingga masa jabatannya usai.

“Kan gini, saya menjalankan jumling sejak menjadi anggota DPRD hingga sekarang dan akan diteruskan hingga masa jabatan saya habis 2019 mendatang. Dan jika dipercaya lagi menjadi anggota dewan saya akan melanjutkannya lagi program seperti ini, “jelas Ade Dasep kepada radarsukabumi.com.

Bacaan Lainnya

Menurutnya, sebagai anggota dewan yang merupakan wakil rakyat program ini sangat pas dan cocok, selain ibadah juga bisa menyerap aspirasi dan keluhan dari masayarakat langsung bukan hanya mendengarkan saja. Maka sudah jangan heran ketika saya setiap minggunya berkeliling ke beberapa Masjid yang ada dibeberapa desa di Daerah Pemilihan (dapil) V yang merupakan awal dirinya berangkat menjadi dewan.

“Seperti sebelumnya saya tegaskan, bahwa salah satu tujuan kegiatan saya ini adalah untuk menyebarkan kitab suci umat islam yakni Alquran, kedua setelah ada di setiap masjid semoga dibaca, di fahami hingga diamalkan,”terangnya

“Dan satu lagi, saya selalu berharap Alquran yang sudah disebarkan itu menjadi satu kebaikan kedepan guna membantu mewujudkan Kabupaten Sukabumi yang Religius dan Mandiri, “tandasnya.

Sebelumnya diketahui, orang yang juga sebagai pendiri sekaligus penanggung jawab Baldatun Center melakukan jumling putaran ke tujuh ini di lakukan di Masjid Jamie Al-Ukhuwah Desa Cijalingan Kecamatan Cicantanyan Kabupaten Sukabumi. Seperti biasa, selain menyantuni anak Yatim yang belum Aqil Baligh dirinya juga memberikan wakaf Alquran kepada masjid tersebut. (die)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *