Jenguk Orang Sakit, Bunda Ima ‘Dihujani’ Teguran

SUKABUMI— Kandidat Calon Wakil Walikota Sukabumi Ima Slamet terus melakukan kampanye dengan turun langsung menyapa warga Kota Sukabumi, kali ini orang yang diketahui sebagai kandidat perempuan satu-satunya mendatangi Rumah Sakit Syamsudin SH Kota Sukabumi (Bunut red), (15/3) kemarin.

Uniknya, kedatang Ima mendapatkan respon baik dari para pasien dan masyarakat yang berada di lingkungan rumah sakit. Bahkan, kedatangan Pasangan calon nomor urut 3 ini tadinya hanya menjenguk warga yang sedang sakit, akan tetapi para pasien dan warga berada di RS banyak yang menyapa dan menegur.

Bacaan Lainnya

“Ya alhamdulillah masyarakat yang ada di rumah sakit itu sangat menyambut ibu Ima. Sepanjang jalan menuju menuju ruangan banyak yang menyapa ibu,” ujar Juru Bicara Tim Pemenangan Mulia, Yeti S Supyan, (15/3) kemarin.

Diakuinya, masyarakat Kota Sukabumi saat ini sudah mengenal dan hapal sosok calon Wakil Walikota Sukabumi perwakilan perempuan ini. Masyarakat sangat merespon baik, setiap bertemu mereka bertegur sapa dengan Ima Slamet. ” Mereka mulai hafal ibu, asalnya liat di baliho saja dan akhirnya bisa liat langsung, itu respon dari mereka,” ungkapnya.

Sementara itu, Ketua DPC PPP Kota Sukabumi pun langsung bertegur sapa dengan warga di Bunut. Pasti yang ditanyakan Ima kepada masyarakat kata Yeti menanyakan kabar mengenai keinginan masyarakat dengan sosok pemimpin kedepannya. “Ya sekalian bersalaman, ibu pun menyerap aspirasi mereka, apa yang menjadi keluhan mereka ibu akan perhatikan,” ujarnya.

Tak hanya itu, Ima juga sambil melihat keberadaan pelayanan kesehatan di Rumah Sakit Syamsudin SH. Pasalnya, pasangan Mulia ini dibidang kesehatan akan fokus memprioritaskan pelayanan kesehatan bagi masyarakat. “Makanya kita kesini sambil melihat -melihat juga kondisi disini dan masyarakat, agar bisa dijadikan kebijakan nantinya,” pungkasnya. (bal)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *