FAHAM

Sehari, Andri ‘Fahamkan’ Empat Komunitas

SUKABUMI— Dukungan kepada kandidat pasangan Calon Walikota dan Wakil Walikota Sukabumi, Achmad Fahmi dan Andri Hamami terus mengalir, buktinya dalam waktu sehari ada sekitar empat komunitas masyarakat yang berdatangan ke Sekretariat Bersama ( Sekber) Faham diantaranya, relawan Fahmi-Andri (Fadi), Smansa82, komunitas gowes sepeda, dan komunitas ibu-ibu.

Pemberian dukungan itu langsung diterima oleh calon Wakil Walikota Sukabumi, Andri Hamami. “Iya malam ini dengan silaturahmi bisa berkumpul, mudah-mudahan bisa maksimal membantu untuk pemenangan Faham,” ujar ketua Relawan Fadi, Rustam Panji Andaya kepada koran ini, (14/3) kemarin

Diakuinya para relawan Fadi ini tidak akan banyak bicara namun akan berusaha semaksimal untuk mencapai kemenangan di Pilwalkota Sukabumi. Relawan Fadi ini kata Rustam sudah terbentuk disetiap kecamatan bahkan sampai ke tingkat RW. “Mudah-mudahan kita bisa solid hingga bisa memengkan pasangan Faham ini dengan memberikan dukungan suara,” ujarnya.

Menurut Rustam, keberadaan Fadi ini akan sinergis bersama relawan Faham lainnya untuk mencapai kemenangan di pilkada. “Kami tidak bicara target suara tapi semaksimal mungkin untuk memenangkan,” ujarnya.

Sementara itu, Calon Wakil Walikota Sukabumi Andri Hamami mengatakan, dukungan dari relawan dan komunitas ini memberikan tambahan energi bagi pasangan Faham dalam pemenangan pilkada nanti.”Relawan sudah lebih dari 40 dan kami bersyukur,” ujarnya.

Andri mengatakan, semoga keberadaan relawan ini dapat dikelola dengan baik untuk membangun Sukabumi ke arah lebih baik. Pasalnya terang dia untuk membangun Sukabumi membutuhkan sinergitas dari semua lapisan masyarakat tidak hanya birokrat saja. “Melainkan bagaimana peran serta masyarakat yang tahu masalah secara mendetail harus dilibatkan,” ujarnya.

Banyaknya dukungan dari berbagai lapisan masyarakat kata Andri menjadi pemacu semangat bagi Faham untuk memenangkan pilkada. Dia menuturkan pada setiap minggunya dilakukan pertemuan dengan berbagai relawan dan komunitas untuk membahas visi dan misi serta menampung aspirasi dalam rangka bersama-sama membangun Sukabumi ke depan.

“Kita tidak biarkan mereka tapi kita komunikasi intensif untuk membangun Kota Sukabumi lebih baik,” pungkasnya. (bal)

Tags

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Close