MULIA

Mulia Sentuh Masyarakat dengan Langkah Pasti

SUKABUMI— Kandidat Pasangan calon Walikota dan Wakil Walikota Sukabumi, Mulyono dan Ima Slamet terus bergerak dengan pasti untuk memenangkan Pilwalkot. Pasangan dengan nomor urut 3 ini gencar turun ke masyarakat untuk menyapa dan menyerap aspirasai masyarakat. Kedua pasangan bergerak masing-masing ke setiap wilayah di Kota Sukabumi. “Pak Mulyono dan Bu Ima ini melangkah dengan pasti menyentuh masyarakat,” ujar Jubir Tim Pemenangan Mulia, Ivank Iskandar Hikmat, (14/3) kemarin.

Menurutnya, pasangan Mulia ini bergerak sesuai dengan gaya mereka masing-masing yakni dengan cara sederhana. Kegiatan sapa warga yang dilakukan pasangan Mulia ingin mengetahui secara rill kondisi masyarakat Kota Sukabumi saat ini. ” Terbukti berbagai keluhan dari masyarakat setiap sapa warga pasti ada. Mereka ingin pasangan Mulia ini memberikan solusi ketika memimpin nantinya,” ujarnya.

Diakuinya, kehadiran pasangan Mulia hadir ditengah masayarakat ini sangat dirindukan. Gaya kepemimpinan Mulyono yang dulu bersanding dengan almarhum Muslikh Abdusyyukur nyatanya masih diinginkan oleh masyarakat. ” Mereka tidak lupa kepada pak Mulyono, ketika turun dilapangan banyak yang siap untuk mendukung,” katanya.

Pasangan yang diusung oleh PAN PPP dan NasDem ini tentunya akan berkomitmen untuk memberikan program yang memang pro terhadap masyarakat. Kebijakan itu diambil dari aspirasi dan kondisi masyarakat Kota Sukabumi saat ini. ” Makanya kita sisir terus masyarakat, apa yang menjadi kekurangan di masyarakat akan direalisasikan oleh pasangan Mulia nantinya,” pungkasnya. (bal)

Tags

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Close