Merasa Diawasi,Seorang Pengamen Hantam Kepala Anggota Dishub Dengan Ukulele

BEKASI SELATAN – Salah seorang angggota Dinas Perhubungan Kota Bekasi bernama Sanjaya menjadi korban amukan pengamen di bawah fly over KH Noer Ali Summarecon Bekasi, Jalan Ahmad Yani, Rabu (14/3/18) sore.

Kepala bagian kanannya mengalami luka bocor karena dipukul menggunakan ukulele. Dia dilarikan ke rumah sakit untuk divisum. Hal itu dibenarkan Sekretaris Dinas Perhubungan Kota Bekasi Deded Kusmayadi.

Bacaan Lainnya

“Iya benar anggota kami bocor dipukul ukulele sama pengamen,” ujar Sekretaris Dinas Perhubungan Kota Bekasi, Deded Kusmayadi. Ia menjelaskan, kejadian bermula saat anggotanya sedang mengatur lalu lintas. Kemudian, sejumlah pengamen yang belum diketahui identitasnya mendatangi Sanjaya.

Diduga, mereka terusik dengan keberadaan petugas yang mengatur lalu lintas di lokasi tersebut. Pengamen itu mempertanyakan kehadiran Sanjaya di lokasi Sidangtersebut. Lalu, Sanjaya mengungkapkan ia disana karena menjalankan tugas untuk mengatur lalu lintas sore hari.

Tapi, salah satu pengamen nampaknya kesal karena merasa diawasi. Kemudian, ia langsung memukul anggota Dishub Kota Bekasi yang berseragam itu menggunakan ukulele yang ia bawa hingga kepala korban bocor.

Anggota Dishub Kota Bekasi lain yang melihat hal itu, langsung mengejar pengamen tersebut. Namun petugas hanya berhasil mengamankan satu rekan pelaku. Pengamen yang memukul kabur ke arah lintasan kereta api.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *