IJABAH

BBM Siap Bergerak Menangkan Ijabah

BBM: Hubungan Emosional Modal Pergerakan

SUKABUMI— Relawan yang mengatasnamakan Baraya Bagus Menang ( BBM) terus melakukan konsolidasi dengan seluruh anggota relawan BBM, hal itu dilakukan agar dalam melakukan strategi pemenangan bisa sejalan dengan apa yang diharapkan, dan ujungnya pasangan Ijabah bisa sukses memenangkan Pilwalkot.

” Ya dengan meningkatkan hubungan emosional dengan para relawan, itu menjadi modal pergerakan para relawan dilapangan untuk mensukseskan pasangan Ijabah,” ujar Wakil ketua BBM, Andris Setya, (14/3) kemarin.

Kegiatan yang rutin dilakukan para relawan BBM di salah satu rumah makan sate jalur ini kata Andris sebagai tolak ukur untuk mengikatkan persaudaraan dan memotivasi para relawan demi keberhasilan dukungan kepada pasangan Ijabah. “Berkumpulnya disini untuk memotivasi seluruh anggota relawan agar bisa bekerja sesuai dengan hati masing-masing relawan dengan satu tujuan yang sama,” ujarnya.

Tak hanya itu, relawan BBM ini yang sudah terbentuk di 33 kelurahan Se- Kota Sukabumi, akan ikut andil juga dalam mensukseskan pemenangan Bagus Pekik yang akan maju di Pemilu legislatif 2019 mendatang. “Kita ini berjuang dengan dua tujuan, pertama pasangan Ijabah, kedua Bagus pekik menang sebagai calon anggota DPR RI yang akan berjuang untuk wilayah daerah pemilihan Kota dan Kabupaten Sukabumi,” jelasnya.

Andri pun mengaku keberangkatan Relawan BBM ini didasari oleh ketertarikan kepada Paslon Ijabah dan bakal calon legillatif. Menurutnya, Paslon Ijabah ini merupakan dua kolaborasi politisi dan mantan birokrat yang mampu memberikan perubahan untuk Kota Sukabumi.

” Komposisi figur muda dan tua ini bisa saling melengkapi satu sama lain dalam menjalankan roda pemerintahannya nanti. Muda, cerdas, peduli dan bisa gawe untuk Kota Sukabumi. Sedangkan figur pak Bagus Pekik orang yang sangat peduli terhadap masyarakat, mampu bekerja membangkitkan berbagai persoalan di Sukabumi,” ungkapnya.

Saat ini para relawan BBM ini sudah begerak di lapangan, mensosialisasikan pasangan Ijabah. ” Kami sudah bergerak, insya allah bisa memberikan dampak yang besar kepada pasangan Ijabah dan pak Bagus nantinya,” pungkasnya. (bal)

Tags

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Close