Satlantas Polres Purwakarta Bagi-bagi E-toll

PURWAKARTA – E-toll dengan desain khusus bertemakan keselamatan berlalulintas dibagikan Satuan Lalulintas Polres Purwakarta dalam Operasi Keselamatan Lodaya 2018, Selasa (13/3) di GT Jatiluhur dan Sadang. Desain e-toll ini dibuat khusus dan unik serta berbeda dengan kartu e-toll pada umumnya. Pada kartu e-toll tersebut dituliskan slogan Stop Pelanggaran, Stop Kecelakaan, Keselamatan untuk Kemanusiaan. Disamping itu juga disisipkan gambar Polisi dalam bentuk animasi yang memberi kesan ramah dan santun.

“Kegiatan pembagian kartu e-toll tersebut terlaksana atas kerja sama dengan 3 Bank ternama di Indonesia, yaitu BRI (Brizzi), Bank Mandiri (e-toll card Mandiri) dan BCA (Flazz). Kartu e-toll versi Sat Lantas Polres Purwakarta ini dibagikan kepada para pengendara kendaraan bermotor khususnya roda 4 atau lebih yang melintas di 2 Gerbang Tol Utama di Kabupaten Purwakarta yaitu Gerbang Tol Jatiluhur dan Gerbang Tol Sadang,” ujar Kasat Lantas Polres Purwakarta, AKP Rizky Adi Saputro, SH, SIK, kepada awak media.

Bacaan Lainnya

Selain itu, jajaran Sat Lantas Polres Purwakarta bersama Mojang Purwakarta juga turut membagikan brosur himbauan Tertib Lalu Lintas, Stiker Bergambar Animasi Polisi dan Pin Lalu Lintas. Hadir juga dalam kegiatan tersebut 3 Badut yang lucu dan menggemaskan yaitu Polisi Laki-laki, Polisi Wanita dan Zebra. Kehadiran Badut ini memberikan warna yang berbeda dan unik serta menarik perhatian pengendara yang melintas.

“Dengan dilaksanakannya kegiatan pembagian e-toll Unik ini, kami berharap para pengemudi Kendaraan Bermotor yang sering berlalu lintas di Jalan Tol untuk senantiasa tertib berlalu lintas dan tidak melakukan pelanggaran lalu lintas. Jadi kita ingatkan pengendara saat pembayaran tol dengan menempelkan kartunya di gerbang tol, saat mengisi ulang kartu e-toll, ataupun juga bertransaksi menggunakan e-money tersebut,” kata Kasat Lantas. [nif]

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *