Rumah Komersil Harga Terjangkau

SUKABUMI – Sukabumi masih menjadi salah satu lokasi favorit, bagi masyarakat yang mencari rumah. Memiliki lahan tanah yang masih luas serta letak geografis yang nyaman, menjadikan kota ini banyak dilirik investor untuk berbisnis properti. Apalagi bisnis properti seperti perumahan dan ruko di Sukabumi, kini semakin diminati.
Selain subsidi, perumahan komersil juga mulai menjamur di Sukabumi. Tapi harganya cukup tinggi. Hal itu membuat perumahan komersil sedikit peminat. Tapi tidak usah khawatir. Saat ini sudah tersedia tipe perumahan komersil dengan harga terjangkau. Salah satunya Perumahan Saputra Raya.

Perumahan yang berlokasi di Jalan Gandasoli RT 02/07 Desa Cipurut, Kecamatan Cireunghas, Kabupaten Sukabumi ini dibandrol dengan harga Rp 280 juta.
“Sekarang perumahan Saputra Raya punya perumahan komersilnya, harganya itu Rp 280 juta booking fee Rp 2 juta dan uang muka atau down payment (Dp) 10 persen,” kata salah satu marketing Saputra Raya, Adriansyah kepada Radar Sukabumi, selasa(13/3).

Tidak berbeda dengan perumahan sebelumnya. Di Saputra Raya memberikan jaminan tipe perumahan komersil dengan kualitas terbaik. Pihaknya menyediakan 20 unit dengan tipe luas 45/72 serta memiliki keunggulan best design, free garden, mudah akses transportasi, dekat dengan Statsiun Kereta Api Gandasoli, letak strategis karena 3 km dari akses tol bocimi fasilitas lengkap seperti mushala dan taman bermain anak serta security 24 jam.

“Selain perumahan komersil, kini kami juga menawarkan properti untuk berinvestasi salah satunya ruko,”tuturnya.
Untuk ruko ini dijual dengan harga Rp 150 juta. Bagi yang berminat, konsumen bisa langsung membayar uang muka 10 persen dan booking fee Rp 2 juta, dengan luas 36/45.
“Untuk ruko ini lokasinya kita dekat dengan pasar dan stasiun, jadi cukup stategis juga untuk berinvestasi melihat lokasinya yang strategis karena dekat pusat keramaian,”terangnya. (wdy)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *