Hukum & Kriminal KabSUKABUMI

Peluru Masih Bersarang di Tubuh Atikah

SUKABUMI — Atikah (40) korban penembakan dua orang tak dikenal di Kampung Babakan Kubang, Desa Mekarsakti, Kecamatan Ciemas, Kabupaten Sukabumi mulai mendapat perawatan tim medis RSUD R Syamsudin SH, kemarin (14/3).

Berita Terkait : Ditembak Dua Kali, Atikah Terkapar

Kindisinya pun sudah mulai membaik meskipun proyektil masih bersarang di dada kirinya. Seperti diketahui, ia menjadi korban penganiayaan dua orang tak dikenal pada Senin (12/3) lalu, usai melaksanakan Salat Maghrib. Saat itu, tiba-tiba datang dua orang yang menggunakan penutup wajah langsung menyerang Atikah hingga terjadi penembakan di bagian dada kirinya.

Kini, korbanpun dilarikan ke RSUD Syamsudin SH untuk dilakukan operasi pengangkatan proyektil yang masih berada dalam tubuhnya. “Mereka tidak banyak bicara. Sebelum menembak, mereka memukul kepala dan tangan,” kata Atikah kepada Radar Sukabumi di ruang perawatan RSUD R Syamsudin SH.

Dari tingkahlakunya, korban meyakini bahwa pelaku kekerasan tersebut berjenis kelamin laki-laki. Sedangkan senjata yang dibawa pelaku, berukuran besar. Saat itu, pelaku langsung menodongkannya kepada korban. “Ya langsung ditempelin ke dada saya, setelah sebelumnya dilapisi handuk lalu ditembakan,” bebernya.

Menurut Atikah, dirinya selama ini tak merasa memiliki musuh atau permasalahan dengan orang lain.

1 2Laman berikutnya
Tags

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Close