BANDUNG

Kecelakaan Beruntun, Satu Tewas

BANDUNG – Satu orang meninggal dunia dalam kecelakaan beruntun yang melibatkan satu motor, satu angkutan umum dan dua kendaraan roda empat di kawasan Jalan Ibrahim Adjie-Kiaracondong, Bandung, Senin (12/2) sekira pukul 23.30 WIB. Kasat Lantas Polrestabes Bandung, AKBP Agung Reza Pratidina mengatakan, kecelakaan berawal saat angkot yang dikemudikan oleh Ivan (19) melaju dari arah Gatsu ke arah Cicadas.

Setiba di tempat kejadian perkara (TKP), angkot menabrak bagian belakang sepeda motor yang dikemudikan Iyus Muhamad (29) dan motor tersebut langsung terdorong ke depan yang mengakibatkan menabrak mobil Toyota Rush yang dikemudikan Todi Agustino dan mobil itu menabrak lagi kendaraan Honda Mobilio. “Korban terjatuh dan meninggal dunia di lokasi. Sopir angkot luka berat dan sudah dibawa ke RSHS Bandung,” kata Agung saat dikonfirmasi, Selasa(13/3).

Untuk pengemudi Toyota Rush hanya mengalami luka ringan, berikut juga Ferdinan Chaniago, pengemudi mobil Mobilio yang juga seorang polisi, hanya mengalami luka ringan. “Pengemudi angkot pada saat mengendarai kendaraan tidak berprilaku tertib,” ungkap Agung.

Saat ini, kasus kecelakaan beruntun ini ditangani unit laka Satlantas Polrestabes Bandung, untuk dilakukan proses penyelidikan lebih lanjut. [nif]

Tags
loading...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Close