Ima Rangkul Sesepuh PPP

SUKABUMI— Kandidat Calon Wakil Walilota Sukabumi, Ima Slamet terus merangkul seluruh kader PPP Kota Sukabumi untuk ikut berjuang bersama memenangkan pasangan calon Mulyono-Ima Slamet (Mulia) di Pilwalkot. Kali ini, Ketua DPC PPP Kota Sukabumi bersilaturahmi mengajak tokoh-tokoh PPP Kota Sukabumi yang sudah lama tidak ikut campur dalam perhelatan pesta demokrasi lima tahunan ini.

“Iya kami melakukan silaturahmi dan membangun kebersamaan untuk mengajak bersama berjuang untuk calon pemimpin dari kader PPP,” ujar Ima Slamet saat dihubungi koran ini, (13/3) kemarin.

Bacaan Lainnya

Ima menjelaskan para tokoh PPP itu memang sudah lama pakem berjuang dalam perhelatan Pilwalkot. Untuk itu, dirinya selaku ketua DPC PPP juga calon Wakil Walikota meminta dukungan kepada para tokoh PPP itu untuk ikut memenangkan PPP di Piwalkot Sukabum ini.

” Iya mereka itu selama 14 tahun pakem, tidur dalam pilkada tidak ikut campur. Tapi sekarang ada kebanggaan dan kesolidan kader menjadi modal awal dalam mensukseskan kadernya,” ungkapnya.

Tentunya dengan adanya dukungan itu, kata Ima optimis pasangan nomor urut 3 ini bisa memenangkan Pilwalkot. Dorongan dari para tokoh PPP yang kini akan berjuang memberikan motivasi kepada pasangan Mulia khususnya PPP untuk bisa berjuang secara optimal untuk kemaslahatan masayrakat Kota Sukabumi. ” Ya alhamdulillah adanya kekompakan ini, ada semangat lagi,” jelasnya.

Salah seorang calon pemimpin dari kalangan perempuan ini, akan membuka komunikasi dengan seluruh elemen partai maupun masyarakat. Pasalnya, perjuangan menuju kemenangan itu bukan diraih atas hasil sendiri tapi harus banyak dukungan dan doa masyarakat Kota Sukabumi.

” Ya kita sentuh satu persatu mulai kader partai, tokoh-tokoh atau sesepuh PPP. Dengan kebersamaan dan solid insyallah akan memberikan hasil yang maksimal,” pungkasnya. (bal)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *