IJABAHSUKABUMI

Ijabah Canangkan Insentif Untuk Marbot dan DKM

SUKABUMI— Untuk mendorong kemakmuran umat beragama, khususnya umat islam yang ada di Kota Sukabumi, kandidat pasangan calon Walikota dan Wakil Walikota Sukabumi, Jona Arizona dan Hanafie Zain mencanangkan untuk mendorong adanya intensif bagi marbot (pengurus masjid) dan Deman Kemakmuran masjid (DKM) hal itu dilakukan sebagai bentuk perhatian atas kesejahtraan mereka.

“Ya Pasangan kami nomor urut 1 ini, akan memberikan uang insentif untuk mereka. Mereka harus diperhatikan,”ujar Humas Tim Pemenangan pasangan Ijabah, Hendi Wiryadi, (13/3) kemarin.

Bentuk perhatian kepada marbot dan DKM itu kata Hendi memang harus diutamakan. Soalnya, mereka itu cukup memberikan kontribusi dalam kelangsungan kehidupan masjid didaerah masing-masing. “Pasangan Ijabah ketika memimpin nanti akan memperhatikan mereka, agar tingkat kesejahteraan marbot dan DKM diperhatikan. Tugas mereka juga cukup bagus,” ujarnya.

Pasangan Ijabah akan lebih memanusiakan seluruh eleman masyarakat yang memang memiliki jasa kepada masyarakat Kota Sukabumi. “Perhatian dan kepekaan akan menjadi hal utama pasangan Ijabah ketika memimpin nantinya,” jelasnya.

Tak hanya itu, pasangan yang diusung oleh Golkar, PDI perjuangan dan PKB ini akan menaikan insentif RT/ RW juga kader posyandu. Kenaikan itu merupakan bentuk penghargaan kepada elemen masyarakat yang sudah menyediakan dan meluangkan waktunya untuk masyarkat Kota Sukabumi.

“Pak Rw dan Rt itu bekerja melayani masyarkat begitupun dengan kader posyandu, tentunya harus di perhatikan dari segi kesejahteraannya. Keikhlasan mereka selama ini bekerja kita akan berikan penghargaan dengan kenaikan insentif mereka,” pungkasnya. (bal/d)

Tags

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Check Also

Close
Close