PERSIB

Febri Tinggalkan Persib

Penyerang sayap Persib Bandung, Febri Hariyadi, terpaksa harus meninggalkan lagi timnya Persib Bandung. Bintang muda tim berjuluk Maung Bandung itu kembali mendapat panggilan dari Timnas Indonesia U-23. Rencananya Timnas akan menjalani agenda uji tanding menghadapi Timnas Singapura U-23, di Singapura, Rabu (21/3) mendatang.

Pemain yang akrab disapa Bow itu, mulai bergabung bersama Timnas U-23 pada 16 Maret 2018 mendatang. Febri bakal menjalani latihan di bawah pelatih Luis Milla. Agenda uji tanding tersebut merupakan serangkaian persiapan Timnas U-23 jelang Asian Games 2018. Event internasional ini bakal berlangsung di Jakarta dan Palembang pada bulan Agustus nanti.

Sementara itu, pemanggilan Febri tertuang dalam surat yang dirilis PSSI bernomor 884/AGB/152/III-2018, tentang Pemanggilan Tim Nasional U-23, tertanggal 9 Maret 2018. “Sehubungan dengan program Tim Nasional U23 yang akan melakukan pertandingan persahabatan dengan Tim Nasional Singapura U23 pada tanggal 21 Maret 2018 di Singapura, maka dengan ini kami memohon bantuan Bapak untuk meneruskan pemanggilan ini kepada: Sdr. Febri Hariyadi,” begitu bunyi surat dari PSSI, seperti dilansir situs resmi Persib.

Febri sendiri sangat antusiasme bergabung bersama Timnas Indonesia. Dia bahkan berambisi membawa Tim Merah Putih meraih prestasi bagus di Asian Games 2018. Febri ingin memberikan usaha dan kemampuan terbaik untuk negaranya. Maka itu, dia berharap mendapat hasil maksimal di ajang empat tahunan tersebut.
Febri selalu jadi pilihan utama Luis Milla di Timnas Indonesia U-23 saat berlaga di SEA Games 2017 lalu. Sedangkan, di Persib, ia menggeser seniornya, Atep, di posisi sayap kiri.
Konsistensi permainan jadi kunci karier Febri melesat bak meteor.

====================================

Semoga Semakin Berprestasi

BANDUNG – Hari ini, Persib genap berusia 85 tahun. Angka yang sudah cukup tua untuk klub sepakbola di Indonesia. Dalam momen spesial ini, bintang Persib Febri Hariyadi menaruh harapan besar pada hari jadi timnya. Febri berharap timnya bisa kembali Berjaya pada kompetisi musim ini. “Harapannya bisa jadi juara Liga,” ucap pemain yang akrab disapa Bow itu di lapangan Sesko AD, Selasa (13/3).

Sebelum masuk ke tim Persib, Bow hanya menjadi Bobotoh biasa. Kini mimpi dari dulu terwujud. Bahkan diusia yang masih muda 22 tahun, pemain kelahiran Bandung itu kerap menjadi pilihan utama setiap pelatih yang menangani Persib. Bahkan pada tahun 2017 menjadi pemain muda terbaik diajang Piala Presiden. “Saya sebagai putra daerah pastinya bangga bisa bergabung dengan Persib,” kata pemilik nomor punggung 13 itu.
Ia pun berharap dapat membawa Persib lebih baik pada kompetisi musim ini. “Yang jelas mudah mudahan saya juga bisa berprestasi di Persib,” harapnya. Saat disinggung mengenai idolanya dulu, Bow mengaku seluruh skuat Persib adalah idolanya. “Semua suka,” ujarnya. (pra)

Tags

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Close