PERSIB

Siapkan Kekuatan di Laga Pembuka

BANDUNG – Ketangguhan Tim Persib Bandung bakal segera diuji dihadapan jutaan bobotoh. Tim berjuluk Pangeran biru itu dijadwalkan melawan PS Tira (PS TNI) saat laga pembuka kompetisi Liga 1 musim 2018, di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Kota Bandung pada Minggu (25/3).

Pelatih Persib, Mario Gomez mengungkapkan, PS Tira bukan tim sembarangan. Strategi permainan yang apik dan memiliki sejumlah pemain bagus menjadi sorotan pelatih asal Argentina ini. “Saya sudah tahu jadwal dan kami menghadapi tim yang sulit. Tapi kami juga harus menang setiap saat.

Tim Maung Bandung mau tidak mau harus terus mengasah dan mempersiapkan pasukannya supaya bisa memetik poin penuh pada laga pembuka Persib kontra PS Tira. “Mungkin ada satu laga yang mudah tapi tidak bagi kami, semua tim tidak ada yang mudah bagi kami,” lanjut Gomez.

Gomez menyebut, PS Tira memiliki motivasi berlipat saat menghadapi lawan, baik laga kandang maupun tandang. Hal itu bagi Gomez merupakan poin untuk Atep dkk untuk lebih waspada terhadap berbagai serangan. “Mereka ingin tetap bisa menang melawan kami, begitu pun kami selalu ingin menang di setiap pertandingan,” ujar Gomez

Menjelang bergulirnya Liga 1 Musim 2018, Gomez mengungkapkan, tim asuhannya secara bertahap akan memperbaiki dan mengasah kekurangan. “Perkembangan harus dimulai dengan step by step,” pungkas Gomez.(arh)

Tags

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Check Also

Close
Close