OLAHRAGA

Kim Kurniawan Merasa Kesal,Karena Proses Pemlihannya Lambat

– Proses pemulihan cedera Pemain Gelandang Persib, Kim Jeffrey Kurniawan masih tersendat. Pasalnya, tulang fibula yang patah mengalami pertumbuhan yang lamban.

Kim mengaku pasrah dengan keadaannya itu. Ia menuturkan penyembuhannya diluar prediksi.

”Kita sudah tahu setiap ini (penyembuhan) ya berbeda, yang penting mah gak diluar jalur, bukannya ada masalah lain,” ucap Kim di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Senin (12/3).

Dengan keadaan seperti ini, pemain naturalisasi asal Jerman ini mengaku gatal ingin kembali berlatih bersama rekan-rekannya.

”Setiap kali latihan bersama tim ke lapangan tapi saya tidak ikut, ya sakit, tapi mau gimana lagi,” ujarnya.

”Kita kan pemain bola pasti ingin main, sementara gak bisa ikut main pasti kesel,” lanjutnya.

Sementara itu fisioterapis tim Persib, Benedictus Adi Priyanto menuturkan kondisi Kim sudah jauh membaik dari sebelumnya. Namun menurutnya masih ada rasa sakit pada tulang yang mengalami patah.

”Beberapa hari ini sudah terlihat bagus, namun untuk dribling masih merasakan sakit. Penyembuhan tulang itu sambil menunggu tulangnya tumbuh kita kuatkan ototnya, jika tulang sudah bagus ototnya pun sudah kuat,” ujarnya.

Disinggung soal bergabungnya dengan tim, pria yang akrab disapa Beni itu menilai Kim akan kembali pada saat Liga sudah mulai.

”Mudah-mudahan tidak lebih dari tiga game,” pungkasnya.

(RBD/pra/pojokjabar)

Tags

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Close