POLITIK

Ima Siap ‘Muliakan’ Perempuan *Siapkan Gulirkan Program yang Keberpihakan Pada Perempuan

SUKABUMI— Kandidat Calon Wakil Walikota Sukabumi, Ima Slamet mengajak masyarakat untuk bisa ikut mensukseskan Pilkada Serentak yang akan dilakukan pada 27 Juni mendatang. Ajakan tersebut bukan tanpa sebab, dengan kaum perempuan memberikan hak suara mereka secara tidak langsung peduli kepada nasibnya kedepan. Bahkan dirinya juga berjanji akan memberikan perubahan atas aspirasi dan keinginan kaum perempuan selama ini. “Insya allah niatan saya maju di Pilwalkot ini karena allah, ingin memperjuangkan umat. Segala kekurangan selama kemimpinan sebelumnya kami pasangan Mulia siap memberikan yang terbaik,” ujar Ima Slamet, Senin (12/3).

Figur pemimpin perempuan pun tentunya memiliki kelebihan untuk lebih besar memperjuangkan hak-hak perempuan di Kota Sukabumi. Bahkan, Ima pun berjanji sudah menyiapkan beberapa program yang memang lebih memperhatikan kaum perempuan. “Ya mungkin saya bisa merasakan apa yang diinginkan perempuan dan saya siap untuk memperjuangkannya,” ujarnya.

Adapan untuk progam yang sudah disiapkan oleh pasangan Mulia kata Ima salah satunya pemberdayaan perempuan dengan menciptakan lapangan pekerjaan. Lalu memberikan bantuan hukum kekerasan perempuan dan anak. “Iya intinya kami sudah siapkan program untuk kaum perempuan dan kebijakan-kebijakan untuk mewujudkan kesejahteraan rakyat, termasuk kebijakan perlindungan perempuan, penghapusan kekerasan terhadap perempuan dan anak. kami terus sosialisasikan kepada masyarakat,” katanya.
Bahkan, Ima mengaku akan konsisten mendorong dan mengawal kebijakan-kebijakan terhadap kaum perempuan. “Saya sangat mengerti apa yang mereka inginkan, kita siap perjuangkan itu,” ungkapnya. (bal)

Tags

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Close