Kota Sukabumi

DAM Ajak Generasi Muda, Cari_Aman

CITAMIANG – Secara konsisten PT Daya Adicipta Motora (DAM) selaku distributor utama sepeda motor dan suku cadang Honda di Jawa Barat (Jabar), melakukan kampanye dan edukasi keselamatan berkendara kepada semua pengguna sepeda motor.DAM bersama PT Astra Honda Motor (AHM) memperkenalkan kampanye keselamatan berkendara. Terintegrasi dengan tagline #Cari_Aman. Berbagai golongan usia khususnya generasi muda, menjadi target peserta edukasi dan pelatihan yang dijalankan oleh tim safety riding DAM.

Terhitung sejak awal 2017 sampai Februari 2018 ini, sudah lebih dari 30.051 orang telah mengikuti edukasi dan pelatihan oleh tim safety riding DAM.”Melalui kampanye #Cari_Aman ini ditujukan bagi seluruh pengguna sepeda motor Honda dan masyarakat umum,”kata General Manager Sales, Marketing dan Logistik DAM Lerri Gunawan kepada Radar Sukabumi, senin (12/3).

Tujuannya, memberikan persepsi baru mengenai pentingnya gaya hidup seseorang yang wajib memakai helm dan jaket, saat berkendara sepeda motor.Tidak hanya memberikan pelatihan keselamatan berkendara ke sekolah dan universitas di Jabar, pihaknya juga memberikan edukasi kepada beberapa perusahaan serta komunitas sepeda motor Honda. Mereka akan mendapatkan edukasi safety riding berupa teori dan praktik, diajarkan oleh tim instruktur safety riding DAM.

“Kampanye #Cari_Aman dapat memberikan prespektif baru kepada generasi muda, melalui pemakaian helm dan jaket agar menjadi gaya hidup mereka,”ujarnya.Pelatihan tersebut dilakukan secara berkesinambungan, sebagai tanggung jawab dan kontribusi salah satunya untuk mengurangi tingkat kecelakaan lalu lintas.

“Setiap pelatihan safety riding yang dilakukan oleh tim safety riding DAM selalu memberikan pengalaman yang berkesan bagi para peserta,”ulasnya.Melalui perpaduan antara teori dan praktik serta adanya games di sela-sela kegiatan, membuat para peserta selalu antusias mengikuti pelatihan safety riding dari awal hingga akhir.(*/sri)

Tags

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Close