BANDUNG

Polwan Cantik Bantu Penderita Tumor Stadium Empat

BANDUNG– Polwan dari Polres Bandung memberi bantuan kepada Shifa (6), penderita tumor stadium 4 mata sebelah kirinya. Bantuan diberikan perwakilan Polwan Polres Bandung, Brigadir Citra, Briptu Resi dan Bripda Wulan.

“Bantuan ini sebagai bentuk kepedulian Polres Bandung kepada masyarakat, yang diharapkan dapat membantu meringankan biaya pengobatan Shifa,” kata Bripda Wulan saat menjenguk Shifa di RS Santosa Bandung, Senin (12/3).

Kabag Ops Polres Badung Kompol Widi Setiawan mengakui pihaknya pun menggalang mitra dari kalangan media, termasuk ormas dan rekan lainnya untuk bisa membantu biaya pengobatan Shifa.

“Alhamdulillah, atas bantuan mereka banyak yang terketuk hatinya untuk memberikan bantuan dan pada hari ini bantuan itu kami serahkan kepada orang tua Shifa. Semoga bantuan ini dapat membantu meringankan biaya pengobatannya, sehingga bisa sembuh dan bisa bermain lagi seperti anak-anak seusianya,” ucap Widi.

Shifa adalah anak pertama dari pasangan Romat dan Nining ini merupakan warga Kampung Bobojong Desa Buninagara RT 01/RW 11, Kecamatan Kutawaringin, Kabupaten Bandung. Kedua orangtuanya menginginkan Shifa bisa segera sembuh. Namun untuk memenuhi kebutuhan sehari-harinya saja bagi orangtua Shifa sudah berat, apalagi untuk membiayai pengobatan tumor yang diderita anaknya.

(mar/rmol/pojokjabar)

Tags

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Close