POLITIK

PKS Terus Matangkan Konsolidasi Mesin Partai

SUKABUMI— Untuk memenangkan, kandidat Pasangan Calon Walikota dan Wakil Walikota Sukabumi Achmad Fahmi dan Andri Hamami di Pilwalkot 2018 ini, Partai Keadilan Sejahtera ( PKS) Kota Sukabumi terus mematangkan konsolidasi mesin partai. Bahkan, PKS pun menatargetkan pergerakan kader sampai tingkat gesrut. “Iya kita konsolidasi pemenangan mesin partai sampai tingkat RW/RT ” ujar Ketua DPD PKS Kota Sukabumi, Asep Tajul Mutaqqin, Minggu (11/3).

Dikatakannya, mesin partai DPD PKS saat ini sudah siap menyambut untuk memenangkan Pasangan Faham di Pilwalkot Sukabumi. Makanya, dalam konsolidasi kali ini, seluruh kader pun mendengarkan penjabaran visi dan misi pasangan Faham yang diutarakan Achmad Fahmi. ” Biar mereka lebih memahami konsep pasangan Faham, makanya kita dengarkan calon Walikota Sukabumi. Agar seluruh kader bisa paham dan mengerti ketika bersosialisasi di masyarakat, ” ujarnya.

Dalam pegerakannya pemenangannya, pihaknya akan terus memonitoring sampai tingkat TPS. PKS sudah menyimpan kader partai disetiap TPS itu minimal 2 orang. ” Setiap TKP kita amanhi minimal 2 org untuk bergerak dan melaporkan hasil kegiatanya ke koordinator setiap harinya, ” ujarnya.
Asep pun meyakini dengan konsep pemenangan PKS untuk memenangkan pasangan Faham ini bisa tercapai. Konsep dengan pergerakan sampai ke tingkat PKS ini mudah mudahan bisa menggerakan massa untuk pasangan Faham. ” Iya insyallah, kita akan berjuang memangkan,” pungkasnya. (bal)

Tags

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Close