Kota Sukabumi

Peserta Mudik Gratis Membludak, Dishub Sediakan 17 Bus

WARUDOYONG – Meski lebaran Idul Fitri masih lama, namun dari jauh hari Dinas Perhubungan (Dishub) Kota Sukabumi sudah membuka layanan Mudik Gratis 2018. Pemberangkatan akan dilaksanakan pada 9 Juni, mendatang.

“Layanan mudik gratis ini sudah bisa diakses warga dari sekarang,”kata Kepala Bidang (Kabid) Lalu Lintas dan Angkutan Dishub Kota Sukabumi, Imran Whardani kepada Radar Sukabumi.

Ditegaskan Imran, pemberangkatan mudik gratis ini tidak akan mengganggu jalannya Pilkada Serentak di Kota Sukabumi khususnya, yang akan dilangsungkan pada 27 Juni. Sebab, pihaknya terus mensosialisasikan kepada peserta mudik gratis yang berdomisili di Kota Sukabumi dan telah memiliki hak suara, tentang perlunya mensukseskan pesta demokrasi nanti.

“Kami akan terus mengingatkan kepada mereka, untuk kembali lagi ke Kota Sukabumi sekitar tanggal 25 Juni atau 2 hari sebelum Pilkada,”tuturnya.

Menurutnya, peserta mudik gratis tersebut kebanyakan sudah memiliki Kartu tanda Penduduk (KTP) Kota Sukabumi dan punya hak pilih untuk memilih Walikota dan Wakil Walikota Sukabumi pilihan mereka.

“Sejak dibuka sampai 8 Maret saja sudah ada 154 peserta untuk ikut program ini, hampir semua peserta sudah memiliki KTP domisili Kota Sukabumi dan kami masih membuka pendaftaran kok makanya segera daftar dengan datang ke kantor Dishub ya,”imbaunya.

1 2 3Laman berikutnya
Tags
loading...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Close