KA Siliwangi Kembali Makan Korban

KEBONPEDES – Seorang wanita lanjut usia (Lansia) tanpa identitas tewas setelah tertabrak Kereta Api (KA) Siliwangi di Kampung Situ Odog, RT 3/4, Desa Bojongsawah, Kecamatan Kebonpedes, Senin (12/3).

Berdasarkan informasi yang dihimpun Radar Sukabumi, peristwa kecelakaan yang terjadi pada pukul 09.30 WIB ini, pertama kali diketahui oleh Nanang (50) warga Kampung Situ Odog, RT 3/4, Desa Bojongsawah, saat ia tengah berada di sawah yang lokasinya sekitar 10 meter dengan lokasi kejadian.

Bacaan Lainnya

“Saat itu, saya tengah bekerja disawah dan tiba-tiba melihat seorang wanita berjalan seorang diri. Namun, saat KA Siliwangi melaju dari Cianjur ke arah Sukabumi, tiba-tiba berhenti tepat dilokasi perempuan itu. Saat saya datangi untuk melihat kelokasi ternyata ada korban seorang wanita tergiles kereta,” jelas Nanang kepada Radar Sukabumi.

Saat dirinya menyambangi lokasi kejadian sambung Nanang, ia kaget bukan kepalang karena melihat wanita yang berjalan seorang diri tersebut, sudah berada di kolong KA Siliwangi.

“Waktu itu, semua petugas KA Siliwangi turun dari kereta api dan melihat kondisi korban. Setelah itu, mereka melakukan evakuasi dan jasad korban dikepinggirkan.

Saya juga tidak tega, melihat kondisi tubuhnya yang bersimbuh darah.  Maka, dari itu langsung saya tutupi jasadnya menggunakan daun pisang,” paparnya.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *