Popularitas Mulia Diklaim Semakin Menanjak

SUKABUMI— Semakin hari tren popularitas dan elektabilitas pasangan calon Walikota dan Wakil Walikota Sukabumi, Mulyono dan Ima Slamet diklaim semakin meningkat dan menanjak sejalan dengan blusukan yang dilakukan pasangan calon yang disebut mulia ini. Hal tersebut dikatakan oleh ketua Tim pemenangan pasangan Mulia, Tendy Lukmana Hakkim.

Menurutnya, dengan keadaan tersebut sudah barang tentu pihaknya meyakini bahwa pasangan mulia ada di peringkat teratas dari pasangan calon lain. “Ya dilihat dari animo masyarakat, data base calon pemilih yang sudah masuk ke kita trendnya naik,” aku Tendy saat ditemui di Gedung DPRD Kota Sukabumi, (9/3) kemarin.

Bacaan Lainnya

Dengan tren yang terus naik, lanjut Tendy tetap optimis pasangan Mulia ini bisa menang di Pilwalkot kali ini. Tentunya tingkat popularitas dan elektabiltas ini akan dipertahankan oleh pasangan Mulia sampai detik akhir masa pencoblosan pada 27 Juni, mendatang.

” Ya memang kita konsepnya seperti itu, mulai dari bawah terus bergerak dan meningkat sampai akhirnya klimaks kita bisa menang,” ujarnya.

Sementara itu, dengan adanya survei yang menunjukan trend pasangan Mulia meningkat kata Tendy belum mengetahui persis survei itu. Lantaran sampai saat ini tim pemenangan Mulia secara resmi belum melakukan survei.

“Secara resmi kita belum seruvei dan memang kita tidak pernag meneruma data itu secara formal. Tapi kami meyakini trend pasangan Mulia ini terus merangkak meningkat di masyarakat,” ungkapnya.

Sementara untuk, peningkatan pasangan Mulia ini kata Tendy tak terlepas dari cara pasangan Mulia melakukan kampanye di masyarakat. Kampanye dengan door to door ke masyarakat dengan gaya dan pola karekter masing-masiang pasangan calon itu memang cukup efektif. ” Sambil kita melakukan pengamanan dan pengawasan suara di tingkat gresrut,” jelasnya.

Sampai saat ini pola kampanye pasangan Mulia masih standar belum sampai puncak. Artinya kampanye pasangan Mulia nanti akan sampai puncak ketika akan mendekati masa-masa pencoblosan. ” Saat ini kita masih standar saja, nanti kalau kita sudah sampai puncak pasti trend pasangan Mulia semakin mantap,” pungkasnya. (bal)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *