PERSIB

Maung Bandung Tetap Gunakan Jersey Produk Lokal

PERSIB– Persib Bandung tak mengubah apparel resmi untuk berlaga di kompetisi Liga 1 2018. Tim berjuluk Maung Bandung itu tetap akan menggunakan produk lokal, Sportama, untuk mengarungi musim 2018.

Maung Bandung memang belum secara resmi meluncurkan skuad untuk musim depan. Rencananya, mereka baru akan menggelar launching tim pada 17 Maret 2018 mendatang.

“Kemarin jadwal sempat molor. Sekarang Liga 1 2018 sudah dipastikan akan kick-off 23 Maret, jadi kami akan launching sebelum itu, yakni 17 Maret,” ungkap Direktur PT Persib Bandung Bermatabat, Teddy Tjahjono kepada wartawan.

Soal jersey sendiri tak ada perubahan apparel. Namun, diakuinya ada beberapa desain yang diganti dan itu merupakan masukan dari manajemen Persib.

“Masih Sportama, kami baru saja teken kontrak dengan mereka satu tahun lagi. Desainnya dari kami, ada beberapa perubahan dan akan terpampang 12 sponsor,” papar Teddy.

Ditanya soal sponsor terbesar buat tim, Teddy enggan membeberkannya. “Intinya cukup buat operasional tim. Pokoknya sesuai dengan pengeluaran, kalau tidak akan susah buat gaji dan lain-lainnya,” tandas Teddy. (mar/jpc/pojokjabar)

Tags
loading...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Close