IJABAH

Kang Jona Bantu Masjid Citamiang

SUKABUMI— Masa kampanye kandidat Calon Walikota dan Wakil Walikota Sukabumi nampaknya lebih banyak memilih secara tatap muka langsung sambil blusukan ke perkampungan warga.

Seperti yang dilakukan kandidat calon Walikota Sukabumi nomor urut 1, Jona Arizona juga secara rutin melakukan blusukan dengan menelusuri jalanan sempit sambil menyapa masyarakat sekitar.

Kali ini Ketua DPD Golkar Kota Sukabumi ini mencoba berjalan ke perkampungan padat di wilayah Kecamatan Citamiang Kota Sukabumi.

Kang Jona yang berpasangan dengan Mantan Sekda Hanafie Zain yang terkenal dengan sebutan Ijabah bersama relawan Barisan Jona Arizona ( BAJA) menyapa seluruh masyarakat yang berada di kecamatan Citamiang. Masyarakat sekitar pun cukup terpesona kedatangan calon Walikota yang masih Muda ini.

“Ya kita kebetulan ada acara di sekretariat relawan Baja Citamiang, sebelumnya kita sapa masayrakat sekitar dulu. Melihat langsung kondisi masyarakat dilapangan,” ujar Jona Arizona, (9/3) kemarin.

Kegiatan sapa warga ini kata Jona telah ia lakukan sebelum masa kampanye mulai. Lantaran dirinya ingin mengetahui langsung bagaimana kondisi masyarakat dilapangan saat ini. “Tentunya akan tiap wilayah berbeda-beda permasalahan, kita serap aspirasi mereka dan juga sambil memaparkan niat pasangan Ijabah untuk Kota Sukabumi,” ujarnya.

Tak hanya sapa warga, Jona juga bersilaturahmi dengan relawan Baja dan masyarakat sekitar yang sudah berkumpul di Sekretariat BAJA Citamiang. Politisi Golkar itu menyampaikan niatan dirinya bersama Hanafie Zain untuk menjadi pemimpin di Kota Sukabumi.

“Ya kita ingin masyarakat tau bahwa kita maju untuk memimpin Kota Sukabumi dengan memberikan program yang jelas dan rasional kepada masyarakat. Dari segi kesehatan, pendidikan, perekonomian dan kesejahteraan yang akan kita lakukan nantinya kita jabarkan kepada mereka. Janji dan program kami ini untuk kepentingan umat,” bebernya.

Dalam kesempatan ini juga, Pasangan Ijabah ini memberikan bantuan ke masjid. Bantuan ini merupakan aspirasi dari masyarakat yang memang sangat membutuhkan bagi kepentingan bersama. ” Ya kita juga sambil memberikan bantuan kursi dan karpet untuk kegiatan masyarakat di masjid, ini untuk kepentingan umat dan kita akan terus perjuangkan,” pungkasnya. (bal)

Tags
loading...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Close