FAHAM

Faham Siap Prioritaskan Bangun Infrastruktur

SUKABUMI— Sebagai Kandidat Calon Walikota dari Petahana, Achmad Fahmi bakal menjadikan peningkatan sarana dan prasana infrastruktur sebagai prioritas program pembangunan. Hal tersebut guna untuk meningkatkan kualitas layanan kepada masyarakat yang diberikan oleh Pasangan Calon yang dikenal dengan sebutan Faham.

“Ya peningkatan infrastruktur itu kan tujuanya untuk meningkatkan layanan kepada masyarakat,”ujar Calon walikota Sukabumi, Achmad Fahmi saat melakukan kegiatan sapa warga Kecamatan Cibeureum belum lama ini.

Dalam pantauannya itu, Calon Walikota yang berpasangan dengan pengusaha muda Sukabumi Andri Hamami melihat, bahwa ada sarana jalan lingkungan yang sudah baik dengan adanya progam kota tanpa kumuh (Kotaku) dan program lainnya dari pemerintah.

Namun lanjut dia ada sarana lainnya di wilayah tertentu yang memerlukan perbaikan. “Yang perbaikan itu kita akan lanjutkan dengan program pembangunan nantinya,” ujarnya.

Masalah lainnya yang ditemui terkait sarana pendidikan anak usia dini (PAUD). Dari laporan yang diperolehnya dari orangtua di kawasan tersebut kesulitan menyekolahkan anaknya ke PAUD karena terhalang aksesnya oleh jalan jalur cepat karena harus menyeberang jalan.

“Kedepan kita akan buat PAUD agar anak-anak tidak terputus pendidikannya dan hal ini yang akan menjadi fokus ke depan,” ujarnya.

Selain itu, masalah sanitasi dan sisi perilaku hidup bersih dan sehat (PHBS) juga harus ditingkatkan. Sehingga masyarakat dapat terhindar dari berbagai penyakit. ” Ini juga tetap menjadi fokus kami dalam melanjutkan program berikutnya,” pungkasnya. (bal)

Tags
loading...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Check Also

Close
Close