Pemimpin Perempuan Dinilai Lebih Perhatian

SUKABUMI-– Kegiatan blusukan atau sapa warga bagi kandidat Calon Wakil Walikota Sukabumi nomor urut 3, Ima Slamet ke Kecamatan Gunungpuyuh disambut baik masyarakat sekitar. Betapa tidak, kehadiran pasangan calon Mulia itu sangat dinanti-nanti, mereka sangat berharap keterwakilan perempuan bisa menjadi pemimpin di Kota Sukabumi.

“Alhamdulillah saat tim bersama ibu Ima datang ke warga Kecamatan Gunung Puyuh, mereka merespon cukup baik dan dinanti oleh masyarakat,” ujar Juru bicara, Tim Pemenangan Mulia, Yeti S Supyan, (8/3) kemarin.

Bacaan Lainnya

Dalam kegiatan sapa warga itu, Ima Slamet lagi-lagi ‘diserang’ keluhan dan harapan masyarakat Kota Sukabumi mengenai sosok pemimpin kedepannya. Bahkan masyarakat sangat mengharapkan sosok perempuan seperti ketua DPC PPP Kota Sukabumi berhasil menang di Pilwalkot.

” Kami mendengar aspirasi masyarakat yang rindu pemimpin perempuan, karena perempuan itu biasanya lebih perhatian,” ungkapnya.

Keinginan sosok pemimpin perempuan itu kata Yeti tidak hanya datang dari kaum hawa tapi kaum lelaki juga sangat mengidamkan pemimpin seperti Ima Slamet. Apalagi sosok perempuan itu bisa lebih teliti dan mengerti apa yang menjadi keinginan masyarakat Kota Sukabumi.

“Ya memang sosok perempuan itu dalam cara bersikap pasti menggunakan hati, makanya masyarakat ingin memiliki pemimpin yang berhati Mulia,” ujarnya.

Sementara itu, salah satu warga, ustadz Dudung berharap pemimpin pemerintah Kota Sukabumi kedepannya ada keterwakilan perempuan. Sosok perempuan yang diibarakan sosok ibu lebih pengertian dengan keinginan masyarakatnnya.

” Ibaratnya seperti ini, lamun arek barang penta mah, gampang keneh ka indung tibatan ka bapa. Matak boga pamingpin mah mendingan awewe, ngarah gampang barang penta jenga ngarti,” ungkapnya saat bersapa dengan Ima Slamet, kemarin. (bal)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *