Naik Kereta Bandara Diskon 50 Persen

Sebagai bentuk apresiasi dan memenuhi antusiasme masyarakat, PT Railink meluncurkan diskon tarif sebesar 50 persen untuk kereta bandara Soekarno-Hatta khusus untuk hari Sabtu dan Minggu, mulai 10 Maret 2018 hingga 27 Mei 2018 mendatang.

“Tidak menutup kemungkinan program Pro SaMi ini akan kami perpanjang jika antusiasme masyarakat terhadap KA Bandara Soekarno Hatta terus meningkat seiring dengan bertambahnya jumlah perjalanan April nanti,” kata Direktur Komersial PT Railink, Porwanto HN dalam keterangan resmi di Jakarta, Jumat (9/3).

Bacaan Lainnya

Promo diskon tarif 50 persen ini berlaku untuk semua jadwal dan stasiun keberangkatan KA Bandara Cabang Jakarta, mulai dari Stasiun BNI City (SDB), Batu Ceper (BPR) dan Bandara Soekarno Hatta (SHIA). Sama seperti prosedur pembelian tiket normal, calon penumpang dapat melakukan pemesanan tiket Pro SaMi (promo sabtu minggu) melalui:

uji coba kereta bandara (Dery Ridwansyah/JawaPos.com)

1. Internet booking reservation.railink.co.id
2. Mobile apps Railink
3. Vending Machine di stasiun untuk pembelian langsung pada hari yang sama

Namun begitu, tiket Pro SaMi yang sudah dibeli tidak dapat ditunda maupun dibatalkan. “Diharapkan dengan diberlakukan promo diskon tarif 50 persen ini, KA Bandara Soekarno Hatta bisa menjadi alternatif liburan keluarga di akhir pekan sekaligus bisa mengedukasi anak-anak dan generasi muda untuk mencintai kereta api”, jelasnya.

Sekedar informasi, sejak beroperasi pada 26 Desember 2017, KA Bandara Soekarno Hatta telah mengantarkan sebanyak lebih dari 100 ribu penumpang. Dalam perjalanannya, KA Bandara Soekarno Hatta tidak hanya menjadi pilihan penumpang yang akan bepergian ke bandara, namun juga masyarakat umum, terutama keluarga yang ingin mengenalkan moda transportasi kereta api maupun wisata bandara kepada anak-anak.

“Kami melihat KA Bandara Soekarno Hatta berpotensi tidak hanya sebagai moda transportasi yang mengantarkan penumpang ke bandara, namun juga sebagai destinasi wisata bagi keluarga,” pungkasnya.

(uji/JPC)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *