KABUPATEN SUKABUMISUKABUMI

Kebakaran Landa Surade

SUKABUMI – Peristiwa kebakaran kembali terjadi di Kabupaten Sukabumi. Kali ini, rumah milik Emis (50) di Kampung Ciloa, RT 17/6, Desa Wanasari, Kecamatan Surade yang rata dengan tanah akibat dilahap si jago merah, Jum’at (9/3). Meskipun tidak ada korban jiwa, namun akibat amukan api, pemilik rumah mengalami kerugian mencapai puluhan juta rupiah.

Informasi yang diperoleh Radar Sukabumi, kebakaran ini terjadi sekira pukul 16.00 WIB. Rumah permanen berukuran 14 x 7 meter itu rusak parah akibat insiden. Dugaan sementara, api berasal dari tungku rumah yang ditinggalkan pemilik untuk melaksanakan sholat.

“Insiden ini pertama kali diketahui oleh tetangganya. Soalnya pemilik rumah sedang melaksanakan sholat ashar,” ujar Kapolsek Surade AKP, Norbertus Santoso saat dihubungi Radar Sukabumi.

Saat ditemukan tetangganya itu, lanjut Norbertus, api sudah mulai menjalar pada bagian atap rumah korban. Sontak warga sekitar langsung bergegas mendatangi lokasi dan berusaha memadamkannya.

“Memang keluarga korban ini sedang memasak air di tungku belakangnya. Kemungkinan, saat ditinggalkan itulah api merembet hingga ke atap rumah korban,” imbuhnya.

1 2Laman berikutnya
Tags
loading...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Close