CIANJUR

Jalan utama Menuju Pasar Cibaregbeg Dikepung Banjir

CIANJUR – Hujan deras mengguyur Cianjur sekitarnya sekitar pukul 14:15 WIB mebuat sejumlah akses badan jalan utama menuju Pasar Cibaregbeg dikepung banjir, Rabu (7/3/2018).

Nurjaman (35) warga setempat membenarkan, sudah cukup lama kondisi akses jalan menuju Pasar Cibaregbeg selalu tergenang air. Bukan hanya itu saja, di beberapa titik jalur milik jalan kabupaten melintasi beberapa desa rusak terbengkalai belum ada pembangunan infrastruktur.

“Nah, jalan rusak sesuatu menghambat laju pertumbuhan perekonomian di Kecamatan Cibeber adalah kekurangan kualitas dan kuantitas infrastruktur atau prasarana,” kata dia diamini beberapa warga setempat lainnya.

Banjir sore itu tepatnya di Kampung Nanggeuleng RT 6/6, Desa Cibaregbeg, Kecamatan Cibeber dan beberapa titik lokasi sepanjang jalan lainnya dikhawatirkan terjadi kecelakaan.

Sopandi (49) warga lainnya memaparkan, banjir meluap ke badan jalan utama tingginya sekitar 50 cm atau setinggi bahu kaki orang dewasa. Bahkan sejumlah pengendara motor dan mobil pun antrian melintas, pasalnya khawatir dan merasa waswas akan keselamatan.

“Seperti yang terlihat banyak motor mogok di tengah jalan tergenang air meluap ke badan jalan. Kondisinya sudah berangsur lama, hingga kini akses jalan sini masih belum juga diaspal atau di rabat beton,” ujarnya nampak terlihat kesal dan geram.

1 2Laman berikutnya
Tags
loading...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Close