Begini Transformasi XL Axiata Perkuat Fundamental Bisnis

Layanan Data Jadi Tumpuan, Jaringan 4G LTE Jangkau 360 Kota/Kabupaten
Layanan Data Jadi Tumpuan, Jangkauan Layanan 4G LTE Makin Luas

Sebagai salah satu perusahaan telekomunikasi terkemuka di Indonesia, PT XL Axiata Tbk (XL Axiata) fokus menyediakan layanan digital. Untuk memberikan kemudahan, bagi aktifitas kehidupan masyarakat serta mendorong perkembangan ekonomi digital Indonesia.

Bacaan Lainnya

PT XL Axiata Tbk (XL Axiata) berhasil mencatat kinerja yang kuat di sepanjang 2017. Hingga akhir tahun itu, tercatat pendapatan kotor XL Axiata meningkat 7 persen dibandingkan periode yang sama tahun lalu, dengan pendapatan dari layanan data sebagai kontributor utamanya.

Ada tiga hal penting yang menentukan keberhasilannya. Pertama terletak pada strategi “Dual Brand” yang tepat, terus berlanjutnya perluasan jaringan ke wilayah-wilayah dengan permintaan yang tinggi sampai kepada pertumbuhan yang kuat pada pendapatan hingga trafik dari wilayah luar Jawa.

Bahkan belum lama ini kepada Radar Sukabumi, Dian Siswarini selaku Presiden Direktur XL Axiata mengakui bahwa pencapaian sepanjang 2017 itu menunjukkan transformasi bisnis yang dilakukan perusahaan sejak 2015 silam sudah tepat.

“Kami berhasil memperkuat bisnis layanan data sebagai tumpuan perusahaan,”tutur Dian Siswarini.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *