Waspadai !! Maraknya Permen Narkoba

Permen yang diduga mengandung narkoba beredar di sekolah-sekolah di Kota Bogor. Permen tersebut diketahui bermerek Parago dengan beberapa varian rasa seperti jeruk dan mint.

Bahkan, informasinya sudah ada siswa salah satu SD yang menjadi korban narkotika berbalut jajanan anak itu. Korban diketahui bernama KN dan NS murid SDN Panaragan 1 Kota Bogor.

Bacaan Lainnya

Ketika dikonfirmasi, pihak SDN Panaragan 1 Kota Bogor membenarkan dua muridnya telah menjadi korban permen Parago.

Akibat dari mengkonsumsi permen tersebut, dua muridnya itu mengalami gejala-gelaja tidak biasa yaitu tidur seharian serta dada sesak.

Mohamad Wahyu, Kepala SDN Panaragan 1 Kota Bogor mengatakan bahwa permen tersebut dijual di lingkungan sekolah. Namun kini sudah diamankan dan sedang dilakukan tes di Dinas Kesehatan Kota Bogor untuk mengetahui isi kandungannya.

“Sudah dicek, kita juga sudah berkoordinasi dengan disdik, pihak kelurahan dan tentunya polisi,” kata Wahyu kepada Pojokjabar saat ditemui di Jalan Veteran, Panaragan, Kelurahan Panaragan, Kecamatan Bogor Tengah, Kota Bogor, Rabu (07/03/2018).

Wahyu juga menjelaskan bahwa permen tersebut sudah diamankan SatNarkoba Polresta Bogor Kota. “Tadi udah ke Polisi kebetulan saya juga punya samplenya satu,” ujarnya.
(adi/pojokjabar)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *